Search
Search
Close this search box.

IKA UMI Kaltim Jalin Silaturahmi, Adam Sinte Dikukuhkan Sebagai Ketua

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Ikatan Alumni Universitas Muslim Indonesia (IKA UMI) Kaltim menggelar Halal Bihalal, dan sekaligus dikolaborasikan pengukuhan H Muhammad Adam Sinte, sebagai Ketua IKA UMI-Kaltim. Sebagai ketua dengan terpilih secara aklamasi, pada Sabtu, (22/6).

Kegiatan yang digelar di Pantai Wisata Ambalat itu dihadiri ratusan alumni yang tersebar dari berbagai profesi se-Kaltim.

Halal Bihalal bersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar alumni kampus swasta terbesar di Indonesia Timur di Kaltim.

Ketua panitia Muhammad Thohir mengatakan, antusias alumni yang hadir mencapai ratusan orang, datang dari berbagai daerah di Kaltim, yakni Bontang, Samarinda, Kukar, Balikpapan, PPU, dan Paser. Dan dalam kegiatan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Baca juga  RT se-Balikpapan Dapat Bantuan Operasional Rp.1 juta Selama PPKM Darurat

“Utusan dari daerah Berau, Kutim, Kubar dan Mahulu sementara tidak hadir, namun tetap menyupport progran kegiatan ini,” kata Muhammad Thohir.

Ketua IKA UMI H.M Adam Sinte. (Foto: Ist)

Sementara Ketua IKA UMI Kaltim H Muhammad Adam Sinte mengatakan, halal bihalal tersebut bagian dari momentum meningkatkan silaturahmi antar alumni.

“Dalam beberapa waktu kedepan akan segera menyusun komposisi kepengurusan IKA UMI Kaltim dan melakukan prosesi pelantikan oleh IKA UMI Kaltim, di daerah Kota Balikpapan,” ucap M Adam. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]