+ đź‘€

Rayakan HUT ke-75, Pomdam VI Mulawarman Gelar Donor Darah

Pomdam VI Mulawarman Kolonel.CPM. Mohammad Faisal Amin Lubis, saat Donor Darah. (Foto : Ist)

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Dalam Rangka HUT KE-75 POLISI MILITER TNI AD, yang jatuh tiap tanggal 22 Juni 2021, Pomdam VI Mulawarman melaksanakan kegiatan donor darah di Gedung PMI Kota Balikpapan dengan bekerja sama dengan Pemuda Pancasila PAC Balikpapan Kota, Generasi Muda FKPPI Kota Balikpapan, Bela Negara, HIPAKAD Kota Balikpapan.

Kegiatan tahun ini mengusung tema Yang BerTema “Pomad yang Profesional dan Adaptif, Siap Mendukung Tugas Pokok TNI AD ini dibuka langsung oleh Pomdam VI Mulawarman Kolonel.CPM. Mohammad Faisal Amin Lubis.

Dalam sambutannya, Faisal mengucapkan terimakasih atas partisipasi peserta dalam menyumbangkan darahnya pada kesempatan hari ini.

“Donor darah yang kita laksanakan dalam rangka HUT ke-75 Pomad ini merupakan wujud kepada bangsa dan negara, karena satu kantung darah bisa memberi kehidupan bagi orang yang membutuhkan dan terkumpul 275 kantong darah, terlebih saat masa pendemi Covid-19 yang sangat membutuhkan banyak stok darah bagi PMI setempat,” ujarnya.

Baca juga  Menyambut HUT ke-64 Kodam VI/Mlw, Para Jenderal Anjangsana ke Rumah Warakawuri

Lanjutnya, Faisal mengutip pepatah, “a little blood for a big hope”, dimana bermakna dengan sedikit darah yang diberika akan memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan.

Di sela rangkaian kegiatan ada penyerahan piagam penghargaan dari Saiful Bachri Ketua Pemuda Pancasila PAC Balikpapan Kota Kepada Kolonel.CPM. Mohammad Faisal Amin Lubis, yang di mana sinergi antara Polisi Militer TNI AD  Terus Terjaga. (rd)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News


Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana