+ đź‘€

Rumah Tangga Bermasalah, Onani di Sekolah

MN saat kepergok pihak sekolah dan pihak keamanan (foto:ist/prokaltim.com)

SAMARINDA, PROKALTIM- Kelakuan tak senonoh oknum driver ojek online terbongkar, pria berinisial MN (38) ini asik memainkan alat vitalnya di dalam pos keamanan kawasan sekolah yang berada di Jalan IR. H. Juanda Samarinda ULU pada Selasa (22/6) sekira Pukul 12.00 wita.

Seorang siswi mendapati oknum driver ojek online tersebut onani di dalam pos keamanan, mendapati hal itu ia langsung melaporkan kepada pihak keaamanan dan selanjutnya ditindaklanjuti oleh pihak sekolah.

Salah satu pihak sekolah dari staf tata usaha dan pihak keamanan bergegas menindaklanjuti laporan tersebut dan benar ditemui di lokasi tersebut MN sedang asik memainkan alat vitalnya dan sontak MN terkejut dengan kehadiran pihak sekolah. .

Baca juga  Merah Putih Kampung Kardus, Mendobrak Keterbatasan

“Kami kaget ada salah seorang siswi kami yang melapor kejadian tersebut, saya bersama pihak keamanan lalu mendatangi lokasi yang dimaksud ternyata benar, ada driver ojol yang sedang asik onani sambil menonton video blue,” Terang LIa (28).

Saat dilakukan konfirmasi oleh pihak sekolah ternyata MN diketahui telah berkeluarga, sudah beristri dan MN mengakui bahwa perbuatan yang dilakukanya secara sadar dan dilandasi masalah dalam hubungan keluarga oleh sang istri.

“Dia mengaku ada masalah sama istrinya dirumah, dan kejadian seperti ini sangat meresahkan pihak kami terutama bagi para siswi,” Jelas Lia.

Hingga berita ini diturunkan MN diberi peringatan oleh pihak sekolah dan berjanji tidak mengulangi perbutanya kembali.

Baca juga  Terkait ZZT, Manajemen Plaza Balikpapan Tidak Memberikan Fasilitas Parkir Gratis bagi Warga Terdampak

Saat dikonfirmasi oleh awak media, salah satu kantor oprasional ojek online (ojol) yang berada di Jalan Mulawarman Kelurahan Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Kota, membenarkan kalau MN merupakan driver resmi yang terdaftar di kantor tersebut.

“Setelah kami lakukan pengecekan identitas MN bahwa benar merupakan anngota driver yang resmi terdaftar di pihaknya, pihaknya pun akan memberlakukan sanki tegas kepada MN berupa pemutusan kemitraan”, ucap Eko Saputra Ketua ojek online.(Ay/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News


Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana