Search
Search
Close this search box.

Turnamen Mini Soccer dan Voli Wali Kota Cup Resmi Dibuka, Rahmad : Pentingnya Pembinaan dan Prestasi Atlet

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Untuk menggairahkan persepakbolaan dan Voli di Kota Balikpapan, kembali digelar turnamen sepakbola dan voli, bertajuk Wali Kota Cup, akan berlangsung sejak 3 Juni sampai dengan 17 Juni 2021. Dan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud di Lapangan Mini Soccer Balikpapan Tennis Stadium, pada Sabtu (5/6/2021).

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DPOP) Balikpapan Doortje Marpaung mengatakan, olahraga dan Pariwisata, pada bulan Mei lalu sukses diselenggarakan, baik festival olahraga rekreasi masyarakat, baik cabang olahraga Catur, Tenis Meja, Tradisional Dance serta Senam yang pesertanya berasal dari luar daerah.

“DPOP sempat mendatangkan pecatur wanita asli kota Balikpapan yakni Chelsea Monica,” kata Doortje.

Baca juga  On-on Perdana BaKoM Hash, Dua Tahun Fakum Akibat Pandemi Covid-19

Dia juga menyampaikan, hari ini bukan hanya pembukaan turnamen Wali Kota Cup saja, melainkan ada juga turnamen bola voli indoor dan pantai yang akan berlangsung pada 5 Juni hingga 12 Juni mendatang.

 

“Kegiatan ini diselenggarakan agar dapat melahirkan generasi penerus khususnya di lingkungan pelajar yang mungkin kedepannya bisa menggantikan para seniornya dalam event olahraga baik ditingkat Nasional maupun Internasional,” ucapnya.

 

Sementara itu, Rahmad Mas’ud mengatakan, meskipun turnamen ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini tetap mengutamakan kesehatan dengan cara melakukan olahraga tanpa mengabaikan protokol kesehatan (Prokes).

 

“Pembinaan dan prestasi itu penting. Tapi tanpa kendala, saya harap panitia tetap menjaga prosedur Prokes dan jangan sampai mengabaikan prosedur prokes, sehingga tidak terjadi cluster turnamen Wali Kota cup,” ungkapnya. (to)

Baca juga  Atlet, Pelatih, Para Orangtua Atlet dan Pengurus KONI Geruduk Balai Kota Pertanyakan Kepastian Porprov Berau

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]