Walikota Balikpapan Cup Mini Soccer, CSA Libas Dinasty Muda 2-0

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Turnamen Sepakbola bertajuk Wali Kota Cup, digelar di Lapangan Mini Soccer Balikpapan Tennis Stadium, salah satunya Piala Wali Kota TopSkor kini dijadwal Sepakbola 4-17 Juni 2021 mendatang.

Kini yang bertanding pada Jumat (11/6) sekitar pukul 15.00 Wita, salah satu tim SSB Candu Soccer Academy (CSA)-Gunung Bahagia (GB) vs Dinasty Muda. Saat berlaga , tim SSB CSS terus melancarkan serangan sengitnya yang tanpa bisa dibendung oleh Dinasty Muda, dan sesuai prediksi, akhirnya tim CSA-GB mampu membobol kandang lawan dengan skor 2-0 hingga peluit panjang berbunyi.

Pada babak pertama, selang berjalan dua menit, tim CSA-GB terus melancarkan serangan dan tercipta gol pertama dicetak Fachri dengan nomor punggung 10.

Baca juga  Atlet, Pelatih, Para Orangtua Atlet dan Pengurus KONI Geruduk Balai Kota Pertanyakan Kepastian Porprov Berau

Namun tim Dinasty Muda sekali-kali melakukan serangan, namun belum menghasilkan gol. Pada berjalan lima menit, tim CSA-GB masih terus melancarkan serangannya dengan bola-bola pendek dan akhirnya terjadi gol ke dua, yang dicetak oleh Baim nomor punggung 9.

Akhirnya SSB CSA-GB masuk enambelas besar, dan pelatih Febri, saat ditanya persiapan untuk besok pukul 09.00 Wita, mengatakan sangat optimis dengan kekuatan anak didiknya.

Tim SSB CSA-GB usai berlaga kemarin. (Foto: Ato)

“Insyaallah target sih sampai semifinal, tapi kalau lanjut lagi sampai final alhamdulillah, apalagi ini karena lama nggak kumpul lagi, lama nggak latihan, karena kita fokus bulan puasa,” kata Febri kepada Prokaltim.com, saat dilapangan Mini Soccer Tennis Indoor, Balikpapan, usai pertandingan kemarin.

Baca juga  Kapok Sahli Pangdam VI/Mlw Buka Liga Santri Piala Kasad Wilayah Balikpapan

Dia mengakui, tim SSB CSA-GB ini, usia anaknya juga nggak merata, ada yang berusia 10 tahun, ada 11 tahun jadi nggak merata. Nantilah kedepannya kita persiapan dengan matang.

Dan di laga sebelumnya, CSA-GB juga telah berhasil mencetak Gol 3-0 atas R3 yg dicetak langsung oleh Syafa nomor punggung 5, Rafa nomor punggung 8 dan Fadli nomor punggung 4.  (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana