Search
Search
Close this search box.

Baru Diaspal Berlubang Lagi. Jalur Jalan Rumah Jabatan Wali Kota Rawan Kecelakaan

Salah satu warga terlihat memberi tanda pada lubang tersebut menggunakan ranting pohon (psamudra/prokaltim.com)

SAMARINDA, PROKALTIM- Jalan berlubang kembali memakan korban, tepatnya di Jalan S. Parman, Kecamatan Samarinda Ulu, berada tak jauh dari Rumah Dinas Wali Kota Samarinda tepatnya di depan pintu keluar sebuah hotel, lubang berdiameter kurang lebih 50 cm dan kedalaman 10 cm itu menyebabkan Dewi (48) warga Jalan P. Suryanata ini terperosok ke lubang tersebut dan mengakibatkan luka lecet di wajahnya, pada Minggu (11/4) sekitar pukul 19.00 Wita.

Dewi (48) baju putih jilbab pink yang merupakan korban akibat lubang tersebut (Foto: psamudra)

“Saya berada dibelakang mobil, mobilnya lolos dari lubang, ban depan saya masuk kedalam, muka saya sudah cium aspal,” ucapnya sambil mengelap luka.

Vina (36) yang melihat langsung kejadian tersebut menjelaskan kejadian berlangsung cepat pas saat dirinya keluar dari ATM, suara gubrak dan seorang wanita tersungkur dihadapannya.

Baca juga  Tabung Gas 3 Kg Hilang Diperedaran, Masyarakat Resah, Adapun Harga Tinggi

“Kami keluar ATM tiba-tiba suara ada suara nyaring dan seorang ibu tersungkur dihadapan saya, beruntungnya saat itu suasana lalu lintas sedang sepi dan motor ibu itu jalan sendiri ke arah pinggir dan menabrak dinding,” jelas Vina.

Dari informasi yang dihimpun Prokaltim.com dari salah seorang warga disekitar lokasi kejadian menuturkan lubang tersebut sudah ada sekitar seminggu lalu pasca hujan intensitas lebat lalu, diketahui kawasan tersebut baru saja di aspal.

Bagi dirinya kejadian serupa sudah 2 kali ia lihat, saat itu pagi saat jam sibuk sekitar pukul 07.15 Wita seorang wanita yang ingin berangkat kerja terjatuh akibat dari lubang tersebut.

“Ini kedua kalinya saya lihat ada yg jatuh, beberapa hari kemarin pas pagi hari ada wanita juga hendak pergi kerja jatuh, sekitar seminggan lubang ini ada, setelah hujan lebat melanda, padahal baru saja di aspal,” jelasnya. (Sam/adl)

Baca juga  Lonjakan Penumpang Samarinda - Pare-Pare, 6 Mei Kapal Tetap Boleh Beroperasi, Ini Syaratnya.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]