Beli Sarapan, Terseret Mobil Pick Up, Lalu Tutup Usia

SAMARINDA, PROKALTIM – Niat hati untuk beli sarapan, apa daya dalam perjalanan terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendaranya, seorang laki-laki setelah ditabrak pengendara roda empat di kawasan Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Samarinda Kota, Sabtu (3/7) Pagi.

Terseret hingga kurang lebih 10 meter setelah di tabrak oleh pengendara mobil, Yusuf (53) terkapar di tepi jalan, hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Warga sekitar yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, sebelum kejadian korban sempat membeli nasi kuning dan lontong, selepas itu korban menyeberang ke Gang Dharma untuk mengarah ke kediamannya, kemudian ada salah satu pengensara mobil pick up yang melaju dari jauh menghantam korban yang hendak menyeberang mengendarai motor.

Baca juga  Bangun Tidur, Nyebur Mahakam, Nasib Tidak Diketahui.

“Sebelumnya saya mendenggar suara gesekan ban dan benturan yang sangat keras, ya langsung saya kesana mendatangi sumber suara tersebut, lalu saya melihat korbannya, dan kagetnya ini yang tadi beli nasi kuning di warung saya, tidak disangka orang itu yang menjadi korbannya,”Ucap Hj. Maria penjual nasi kuning.

Sesuai pemantauan Tim Prokaltim.com di lapangan, korban telah di larikan ke RS Aw. Syahranie oleh unit ambulan Pelindo 4, dan selanjutnya disusul oleh Unit Laka Lantas Polresta Samarinda yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami selaku keluarga pengendara mobil turut berduka cita atas insiden ini dan kami juga meminta maaf sebesar-besarnya kepada pihak keluarga korban atas insiden yang menimpa korban,”Ucap salah satu keluarga korban saat di konfirmasi tim awak media.

Baca juga  Jelang HUT Armada, Lanal Balikpapan Laksanakan Khitanan Massal

Hingga berita ini di turun kan, jenazah masih berada di ruang jenazah RSUD Aw.Syahranie
(Jum/adl).

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana