Dadi Mulya Berduka, Lurah Dimakamkan Protokol Covid-19

SAMARINDA, PROKALTIM- Kasus Covid-19 belum usai, malah semakin marak belakangan ini, kabar duka pun bertubi-tubi datang, salah satunya merenggut orang nomor satu di kelurahan Dadi Mulya Samarinda Ulu. Lurah Dadi Mulya Muhamad Yansah tutup usia pada Senin (6/7) Pukul 03.50 Wita.

Yansah meninggal dunia karena terpapar virus Covid-19 kemudian dirujuk ke RS IA Moeis dari tempat tinggalnya di Samarinda Utara sekitar Pukul 01.45 Wita. Karena kondisinya menurun kurang dari dua jam Yansah meninggal dunia.

Hal ini dijelaskan oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Samarinda Ifran, rencananya Yansah akan di makamkan secara protokol Covid-19 sekitar Pukul 09.00 Wita.

“Dari informasi yang didapat dari rumah sakit sekitar Pukul 04.00 Wita, Jenazah akan di makamkan di Pemakaman khusus Covid-19 Raudatul Jannah Kelurahan Tanah Merah Samarinda Utara,” Ucap Ifran.

Baca juga  Lanal Balikpapan Gelar Upacara HUT TNI AL dengan Prokes Ketat

Menjadi catatan sejarah Pemkot Samarinda kepergian Yansah merupakan lurah kedua yang meninggal dunia akibat Covid-19 setelah Lurah Mugirejo Yang meninggal dunia akhir Agustus 2020 lalu.

Yansah merupakan lurah yang berprestasi dan humanis di lingkungan Kelurahan Dadi Mulya.(Sam/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana