Search
Search
Close this search box.

Danlanal Balikpapan Pimpin Potong Hewan Kurban

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, menghadiri acara penyerahan dan penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1442 H/2021 M yang berlangsung di Markas Komando (Mako) Lanal Balikpapan, Jalan Yos Sudarso, Kota Balikpapan, Provinsi Kaliamantan Timur (Kaltim) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terhadap terjadinya penyebaran Covid-19, pada Selasa (20/07).

Dalam Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Lanal Balikpapan yg dipimpin langsung oleh Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, adapun hewan qurban yang disembelih berjumlah 7 ekor, yang terdiri dari 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Selanjutnya paket daging Qurban didistribusikan kepada masyarakat sekitar diantaranya, Panti Asuhan Darussilmi Balikpapan, Panti Asuhan Umi Zaroh Balikpapan, Panti Asuhan Muhajirin Manggar, KUB Barokah Tritip, Cahaya Madura Balikpapan, dan Masyarakat Persaudaraan Nelayan Tradisional Balikpapan.

Baca juga  Akabri 1996 Gelar Vaksinasi dan Bakti Sosial se-Kaltim

Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, menyampaikan, berharap semoga apa yang disumbangkan dari Lanal untuk masyarakat dapat bermanfaat. “Disituasi pandemi Covid-19 seperti saat ini sangat penting bagi kita untuk saling berbagi dan saling membantu dan dalam hal ini Lanal Balikpapan tidak akan pernah berhenti memberikan yang terbaik bagi masyarakat Balikpapan,” ucap Danlanal.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pjs Palaksa Lanal Balikpapan Mayor Laut (P) M Syaiful Ali, Pasintel Lanal Balikpapan Mayor Laut (S) Arfin Trimedianto, Dandenpomal Lanal Balikpapan Mayor Laut (PM) Untung Sutrisno, Perwira Staf, Perwakilan dari KUB Barokah Tritip Pendi, Perwakilan dari Cahaya Madura H Syam, Perwakilan dari Persaudaraan Nelayan Tradisional Balikpapan Sangkirang beserta Perwakilan dari masing-masing Panti Asuhan. (to)

Baca juga  Kodam VI/Mlw Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]