Danlanal Balikpapan Pimpin Potong Hewan Kurban

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, menghadiri acara penyerahan dan penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1442 H/2021 M yang berlangsung di Markas Komando (Mako) Lanal Balikpapan, Jalan Yos Sudarso, Kota Balikpapan, Provinsi Kaliamantan Timur (Kaltim) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terhadap terjadinya penyebaran Covid-19, pada Selasa (20/07).

Dalam Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Lanal Balikpapan yg dipimpin langsung oleh Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, adapun hewan qurban yang disembelih berjumlah 7 ekor, yang terdiri dari 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Selanjutnya paket daging Qurban didistribusikan kepada masyarakat sekitar diantaranya, Panti Asuhan Darussilmi Balikpapan, Panti Asuhan Umi Zaroh Balikpapan, Panti Asuhan Muhajirin Manggar, KUB Barokah Tritip, Cahaya Madura Balikpapan, dan Masyarakat Persaudaraan Nelayan Tradisional Balikpapan.

Baca juga  25 Tahun Pengabdian Akabri 96 "Bharatasena" Lanal Balikpapan Gelar Bhakti Sosisal

Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, menyampaikan, berharap semoga apa yang disumbangkan dari Lanal untuk masyarakat dapat bermanfaat. “Disituasi pandemi Covid-19 seperti saat ini sangat penting bagi kita untuk saling berbagi dan saling membantu dan dalam hal ini Lanal Balikpapan tidak akan pernah berhenti memberikan yang terbaik bagi masyarakat Balikpapan,” ucap Danlanal.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pjs Palaksa Lanal Balikpapan Mayor Laut (P) M Syaiful Ali, Pasintel Lanal Balikpapan Mayor Laut (S) Arfin Trimedianto, Dandenpomal Lanal Balikpapan Mayor Laut (PM) Untung Sutrisno, Perwira Staf, Perwakilan dari KUB Barokah Tritip Pendi, Perwakilan dari Cahaya Madura H Syam, Perwakilan dari Persaudaraan Nelayan Tradisional Balikpapan Sangkirang beserta Perwakilan dari masing-masing Panti Asuhan. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana