Ludes Terbakar. 2 Kelas SMAN 1 Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM –  Dua ruangan kelas sekolah SMAN 1 Balikpapan ludes terbakar, diperkirakan terjadi pada pukul 07.30 wita.

Sekolah yang beralamat Jalan Kapten Piere Tendean, Kelurahan Tegalasari, Kecamatan Balikpapan Kota ini, akibatnya, dua ruang kelas di sekolah tersebut ludes terbakar api.

Kepala Sekolah SMAN 1 Dalya mengatakan, dari informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut diketahui, terjadi karena adanya konsleting listrik.

“Informasi yang saya ketahui, kebetulan jam 6.55 Wita saya sudah ada di SMAN 1. Saya tidak tahu kalau itu ada kebakaran, cuma informasi yang kami terima itu jam 7.30 wita, baru ketahuan adanya api. Kami enggak bisa memastikan asal muasal api, nanti ada timnya yang memeriksa,” kata Kepala Sekolah SMAN 1 Balikpapan.

Baca juga  Breaking News!! Jelang Magrib Si Jago Merah Melahap Bangunan Kayu di Karang Mumus

Ditanya ruangan apa yang tiba-tiba api cepat melahap dua ruangan tersebut. “Dua ruang dijadikan satu tapi ukurannya dua ruang, karena ini ruang kesenian kan harus dibuat panjang, tapi jadi satu ruangan untuk latihan seni tari dan lain sebagainya,” ungkapnya. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana