Search
Search
Close this search box.

Sempat Tak Enak Badan, Pria 64 tahun Meninggal Posisi Bersujud

Jenazah Imuliddin saat tiba di RSUD AW.Syahrani (psamudra/prokaltim.com)

SAMARINDA, PROKALTIM- Warga Jalan Sultan Hasanudin, Gang Langgar RT.08 Kelurahan Baqa, Kecamatan Samarinda Seberang, seketika ramai, Amiluddin Amin (63) seorang pekerja di proyek pembangunan kantor Kejaksaan Tinggi Negeri Samarinda bagian elektrikal engginering ditemukan meninggal dunia dalam keadaan sujud, Pada Senin (5/7) Sekitar Pukul 23.00 Wita.

Rekan kerja korban yang melihat pertama kali kejadian tersebut menuturkan, sudah seminggu ini
korban libur bekerja, karena cuaca yang tidak menentu membuat korban kurang fit dan mengalami batuk pilek. Tutur Nasir.

“Tadi sebelum magrib seperti biasa saya mengantarkan makanan, beliau hendak mandi dan bersiap melaksanakan salat magrib,” Ucap Nasir.

Sekitar Pukul 23.00 Wita Nasir kembali mengunjungi korban untuk memastikan keadaanya, namun saat di panggil-panggil tak ada respon, dirinyapun tidak menaruh curiga apapun, penasaran dengan kondisi tersebut ia mendatangi tetangga korban untuk memastikan keadaanya.

Baca juga  Dooor! Lakukan Perlawanan, Tersangka Curanmor ditembak.

Setelah tetangga korban mencoba memanjat jendela depan melalui ventilasi udara, mendapati korban dalam keadaan bersujud, beberapa wargapun berinisiatif menghubungi pemilik kontrakan dan selanjutnya pintu di dobrak dan ditemui korban sudah kaku.

“Melihat seperti itu saya dan warga beramai-ramai mendobrak pintu dan ditemui korban sudah kaku,” Jelas Nasir rekan kerja korban.

Jajaran Polsek Samarinda Seberang disusul tim Inafis Polresta Samarinda beserta Relawan Inafis dan PMI Tiba dilokasi kejadian guna identifikasi awal dan evakuasi.

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aipda Hary Cahyadi menjelaskan, setelah mendapatkan laporan pihaknya bersiap menuju lokasi dan setibanya dilokasi mengamankan TKP dan identifikasi awal terhadap korban.

“Setelah dapat informasi, kami menuju TKP dan lakukan identifikasi awal, untuk sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, untuk hal-hal lainya kita menunggu hasil visum,” Jelas Aipda Harry. (sam/adl)

Baca juga  Kebakaran Proklamasi, 4 Bangunan Kayu Hangus

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]