Search
Search
Close this search box.

Serbuan Vaksin Sasar Pesisir Balikpapan, Wakil Ketua DPRD Sabaruddin Apresiasi Danlanal Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Danlanal Balikpapan hari ini kembali lakukan serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah pesisir Balikpapan, yaitu di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Manggar Baru Kecamatan Balikpapan Timur, Kaltim, pada Selasa (6/7).

Serbuan vaksin masyarakat pesisir ini turut dihadiri wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle, untuk melihat antusiasme masyarakat pesisir Balikpapan untuk mendaftarkan diri dan keluarga mengikuti vaksinasi.

“Pertama-tama saya mengucapkan apresiasi kepada Danlanal Balikpapan yang telah melakukan serbuan vaksinasi ke daerah-daerah terutama ke pelosok-pelosok kepada nelayan ini,” ujar Sabaruddin.

DPRD Balikpapan, lanjutnya, menyambut positif atas nama pemerintah daerah, karena memang masih banyak warga kita yang membutuhkan vaksinasi khususnya masyarakat pesisir yang ternyata masih belum tersentuh.

Baca juga  Juara I, II dan III dapat Pin Emas, DPRD Balikpapan Bakal Gelar BKD AWARDS

Salut dan bangga buat Danlanal Balikpapan yang melaksanakan program dengan cara datang dan turun ke lapangan menjemput bola memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa pencegahan Covid-19 itu benar adanya.

“Sehingga langkah-langkah berefektif ini yang dilakukan atas nama pemerintah terutama kepada DPRD Balikpapan mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh Danlanal Balikpapan,” terangnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]