Viral Video Penusukan Korban di Jalan Beje, Pemabuk Ini Akhirnya Kena Ciduk Polisi

Pelaku akhirnya diciduk Polisi usai korban melaporkan ke Polresta Balikpapan. (Foto: Ato)

BALIKPAPAN, PROKALTIMViral video di medsos aksi kriminal seorang korban pengendara yang telapak tangannya ditusuk pisau. Peristiwa itu terjadi pada Senin (19/7) lalu, pukul 00.30 Wita di Jalan Asnawie Arbain atau Beje-Beje, Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan.

Adalah pria berinisial IW (32) melakukan penganiayaan terhadap korbannya seorang pria berinisial TP (35).

Kronologinya, saat dalam perjalanan bertemu dengan korban, entah kenapa kedua pria tersebut terlibat cekcok, padahal mereka tidak saling kenal satu sama lain.

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro mengatakan, pelaku yang dalam pengaruh alkohol pun langsung melakukan aksi penganiayaan dengan menusuk korban menggunakan pisau sangkur yang ia bawa.

Baca juga  Ramadan Tiba, Operasi Pekat Jaring 29 Muda-Mudi Asik Ngamar

“Awalnya pelaku ini menenggak minuman keras di satu tempat. Saat terjadi cekcok di TKP pelaku langsung menusuk korban dengan pisau sangkur,” kata Kompol Rengga Puspo Saputro saat pers rilis di Mapolresta, Rabu (21/7).

Rengga juga menjelaskan, dia pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polresta Balikpapan. Dan korban mengalami luka tusukan pada telapak tangan bagian kanan. Berbekal laporan tersebut serta rekaman video aksi penganiayaan terhadap korban yang viral di medsos dan polisi bergerak memburu pelaku.

“Dari rekaman video itu kita selidiki dan pelaku berhasil diamankan pagi hari setelah kejadian di rumahnya Jalan Manunggal, BDS ll, Sungai Nangka, Balikpapan Selatan, saat terlihat viral di medsos.,” ungkap Rengga.

Baca juga  Dendam Kesumat Bambang, Cerita 35 Tusukan Bersarang di Tubuh Kakak Ipar

Dia juga mengungkapkan, pelaku kemudian digiring ke Mako Polresta Balikpapan untuk proses hukum lebih lanjut. Diamankan juga barang bukti satu buah pisau sangkur bergagang warna hitam.

“Pelaku dijerat Pasal 351 KUHP dan UU Darurat dengan kepemilikan senjata tajam dan penganiayaan dengan ancaman pidana di atas 10 tahun penjara,” ungkap Rengga. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ankara escort
akü servis akumyolda.comakücü akumyoldaakumyolda.comakumyolda.com akücü
ingilizceturkce.gen.tr
TranslateDict.com is a online platform that specializes in free translation, helping visitors to translate to English from a wide variety of languages.translatedicttranslatedict.com
Free Spanish to English translation services are available at spanishenglish.com to help you understand and communicate in both languages. spanishenglish.com
Scroll to Top

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]