1 Pejabat Utama dan 2 Kapolres Sertijab, Kapolda: Jadikan Polda Kaltim Semakin Presisi

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Herry Rudolf Nahak memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) ketiga pejabat, yang digelar di Aula Mahakam Polda Kaltim pada Rabu (18/8) pukul 09.00 Wita.

Surat Telegram Kapolri tanggal 26 Juli 2021 mengenai mutasi jabatan. Terdapat 1 Pejabat Utama Polda Kaltim dan 2 Kapolres yang mendapat tugas baru.

Kapolda menerangkan, Adapun ketiga pejabat tersebut diantaranya, Kabid Humas Polda Kaltim, Kapolresta Balikpapan, dan Kapolres Bontang. Ucapan terima kasih dan apresiasi dari Kapolda Kaltim kepada 3 pejabatnya atas dedikasi, pengorbanan, dan kerja baik yang selama ini ditunjukkan.

“Dan kami ucapkan selamat datang di Keluarga Besar Polda Kaltim kepada seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim yang baru. Semoga kita semua dapat membawa Polda Kaltim menjadi semakin Presisi,” ucap Kapolda Kaltim.

Baca juga  Pengendara Motor Tewas, Tabrak Pohon, Ditemukan Tergeletak

Kapolda juga mengatakan, meminta pejabat yang baru untuk belajar dari pejabat yang lama. Yaitu meminta kepada para pejabat baru khususnya Kapolres Bontang dan Kapolresta Balikpapan untuk membantu penanganan Covid-19.

“Saya kira aturan-aturan sudah ada, yang kita kerjakan selama ini juga sudah tinggal melanjutkan dan tinggal pengembangan-pengembangan. Dan lakukan berbagai upaya agar kita bisa mengatasi,” kata Kapolda Kaltim.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak, menyalami pejabat yang baru Sertijab. (Foto: Ato)

Berikut ini daftar lengkap pejabat yang dimutasi :

  1. Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, jabatan lama Kabid Humas Polda Kaltim, jabatan baru Analis Kebijakan Madya Bidang PID Divhumas Polri.
  2. Kombes Pol. Yusuf Sutejo jabatan lama Tutor Utama Lemdiklat Polri, jabatan baru Kabid Humas Polda Kaltim.
  3. Kombes Pol. Turmudi, jabatan lama Kapolresta Balikpapan, jabatan baru Dirpamobvit Polda NTB.
  4. Kombes Pol. V Thirdy Hadmiarso jabatan lama Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Metro Jaya, jabatan baru Kapolresta Balikpapan.
  5. AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, jabatan lama Kapolres Bontang, jabatan baru Kabagbekum Rolog Polda Kaltim.
  6. AKBP Hamam Wahyudi jabatan lama Kapolres Pandeglang Polda Banten, jabatan baru Kapolres Bontang. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana