Inilah Link Download Logo HUT Ke-76 Republik Indonesia

Seluruh Rakyat Indonesia akan memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan ke-76 pada 17 Agustus 2021. Peringatan HUT ke-76 ini mengambil tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Adapun logo resmi peringatan HUT ke-76 terdiri dari komposisi dinamis antar bentuk gemotris yang merepresentasikan tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Logo dan tema HUT RI ke-76 itu telah diunggah di situs resmi Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) pada 17 Juni 2021.

Link Download

 Link : Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021

Logo dan tema HUT RI ke-76 beserta panduan penggunaannya, dapat diunduh pada tautan resmi yang disediakan oleh Kemensetneg: Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 Tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”

Baca juga  PASKAS Berbagi, 2 Ribu Muslimah Terbantu Sejak 2019

Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kemensetneg, Eddy Cahyono Sugiarto mengatakan, tema utama HUT ke-76 RI dipilih oleh Presiden Joko Widodo.

“Tahun ini, peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia mengambil tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” kata Eddy.

Panduan Penggunaan Logo

Berikut ini beberapa ketentuan penggunaan logo HUT ke-76 RI: Dalam pengaplikasiannya, ukuran logo disesuaikan dengan ukuran medianya. Pada dasarnya logo yang diaplikasikan harus mudah dilihat dan tetap terbaca secara jelas dari kejauhan. Area di sekitar logo disediakan ruang bebas sehingga logo tidak terganggu oleh teks/gambar/foto yang melintasinya. Jika ukuran logo sangat kecil, sebaiknya tagline dihilangkan sebagai pertimbangan untuk alasan teknis. Ukuran logo dalam pengaplikasiannya di berbagai media hendaknya mempertimbangkan tingkat keterbacaan yang jelas dan baik.

Baca juga  Granat Drink di HI-Fest 2022 #BeliKreatifLokal

Dalam pengaplikasian logo, hal yang tidak boleh dilakukan adalah: Mengubah warna pada tagline logo Mengubah ukuran dan proporsi logo Mengubah posisi tagline pada logo Hanya mencantumkan outline logo tanpa warna (merah) di dalamnya Memberi gradasi/pattern baru pada logo Memberikan drop shadow pada logo Meletakkan logo di atas background warna yang tidak kontras (misalnya background warna merah) Opacity tidak tepat pada elemen grafis Menambahkan elemen baru pada logo Mendistorsi logo Tidak menggunakan warna yang sesuai (misalnya merah yang lebih muda daripada yang ditetapkan) Tidak memperhatikan batas aman logo. (cow)

 

 

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ankara escort
akü servis akumyolda.comakücü akumyoldaakumyolda.comakumyolda.com akücü
ingilizceturkce.gen.tr
TranslateDict.com is a online platform that specializes in free translation, helping visitors to translate to English from a wide variety of languages.translatedicttranslatedict.com
Free Spanish to English translation services are available at spanishenglish.com to help you understand and communicate in both languages. spanishenglish.com
Scroll to Top

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]