Search
Search
Close this search box.

Isran Lantik 165 Pejabat Kaltim, Berlangsung Hybrid

Pelantikan pejabat Kaltim berlangsung secara hybrid (offline dan online). (Foto: humasprov)

SAMARINDA,PROKALTIMGubernur Kaltim Dr H Isran Noor melantik 165 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, digelar secara hybrid atau secara langsung dan virtual, di Pendopo Odah Etam, Komplek Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (20/8).

Melansir Kaltimprov.go.id, pelantikan turut dihadiri Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi, Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim HM Sa’bani, para asisten, staf dan tenaga ahli gubernur, serta pimpinan OPD di lingkungan Pemprov Kaltim.

Adapun pejabat yang dilantik, terdiri Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) sebayak 10 orang, Pejabat Administrator (eselon III) sebanyak 44 orang dan Pejabat Pengawas (eselon IV) sebanyak 111 orang.

Dalam arahannya, Gubernur Kaltim Isran Noor menegaskan rotasi dan promosi ini bukan hanya sekadar bagian dari penyegaran dan pengayaan wawasan serta pengalaman saja. Tetapi, lebih dimaknai sebagai upaya pembenahan dan pemantapan organisasi dalam meningkatkan penyelenggaraan urusan pemerintahan sesuai kebutuhan organisasi.

Baca juga  Tok! 11,6 Trilliun APBD kaltim 2021

“Yaitu, sumber daya aparatur yang memiliki kompetensi, kinerja, integritas, loyalitas, dan moralitas tinggi,” kata orang nomor satu Benua Etam ini saat upacara Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan  Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim.

Isran juga mengingatkan nilai-nilai dasar pada diri ASN berakhlak dan semboyan ASN Bangga Melayani Bangsa yang diluncurkan Presiden RI Joko Widodo.

Program itu bertujuan menyeragamkan nilai-nilai dasar (core values) bagi seluruh ASN di Indonesia sehingga dapat menjadi pondasi budaya kerja ASN yang profesional, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

“Selamat dan sukses menjalankan tugas serta amanah jabatan. Semoga menjadi pribadi yang bermanfaat bagi daerah dan masyarakat,” harapnya. (yan/sam)

Baca juga  Wali Kota Tutup Teluk Bajau Lima Hari, Begini Faktanya

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]