Search
Search
Close this search box.

Kasad Jenderal Andika Perkasa Meninjau Proyek Perumahan Program SBSN di Yonkav 13/SL

Kasad Jenderal Andika Perkasa Meninjau Proyek Perumahan Program SBSN di Yonkav 13/SL. (Foto: Ato)

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Dalam kegiatan meninjau Latma Garuda Shield-15 di Amborawang, Balikpapan, Kalimantan Timur. Kasad didampingi Ibu Hetty Andika Perkasa juga menyempatkan diri untuk meninjau Proyek Pembangunan Perumahan Angkatan Darat Program SBSN di Batalyon Kavaleri 13/Satya Lembuswana Km 30 Balikpapan-Samarinda, Kamis (12/08).

Proyek pembangunan ini menghabiskan biaya sebesar 614 milyar dengan total 1082 unit rumah jajaran TNI AD seluruh Indonesia termasuk 30 unit rumah di Balayon Kavaleri 13/SL.

Dalam kesempatan yang sama Kasad sangat bersyukur atas perhatian Pemerintah untuk Angakatan Darat.

“Saya sangat berterima kasih kepada Presiden juga pemerintah dan saya harus mewujudkan kepercayaan beliau untuk memberikan yang terbaik,” tegas Kasad.

Baca juga  Literasi Digital : Berliterasi Digital yang Menyenangkan dan Tepat Sasaran

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Irjenad, Pangdam VI/Mlw, Wadan Kodiklat, Kapushubad, Kadispenad, Danrem 091/ASN serta pejabat utama Kodam VI/Mlw. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]