Search
Search
Close this search box.

Kepedulian Group Line Dance M3M, Bagi-bagi Paket Sembako Dampak PPKM

Group Line Dance Mama Mami Mantap (M3M) Balikpapan. (Foto: Ato)

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Terdapat pemandangan berbeda dari biasanya. Puluhan anggota Group Line Dance Mama Mami Mantap (M3M) Balikpapan Peduli membagikan 230 paket sembako, yang berupa beras dan minyak goreng. Bantuan tersebut dibagikan untuk pedagang kaki lima (PKL) dan masyarakat yang terkena dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Koordinator Peduli Bantuan Covid-19, Group Line Dance M3M Lisa Handayani menjelaskan, distribusi sembako ini sumbangan dari Group Line Dance M3M, yang berjumlah 35 orang ikut menyumbang.

“Kita beri 230 paket sembako, sasarannya nanti diberikan oleh PKL dan masyarakat yang terkena dampak PPKM. Seperti pedagang asongan, penjual bakso, penjual nasi campur, warung-warung kecil, PKL dan masyarakat yang terkena dampak PPKM,” kata Lisa Handayani didampingi Yuliaty.

Baca juga  Kelurahan Gunung Samarinda Usulkan 925 Peserta BPJS Kesehatan Gratis ke Dinsos Balikpapan

Dia juga menyampaikan, kami membaginya secara menyebar, juga bagi tugas dengan cara door to door. Ada yang bagi di wilayah Balikpapan Barat, Balikpapan Tengah, Kota, dan keliling.

Adanya tindakan nyata dari Group Line Dance M3M, peduli Covid-19 ini karena sadar betul bahwa perpanjangan PPKM level IV ini sangat berdampak bagi masyarakat yang kurang mampu, khususnya para pedagang kecil.

“Seperti, PKL ada tiga hari mereka tidak berjualan, berarti tiga hari juga mereka tidak berpenghasilan, maka mereka juga perlu makan kan, kami ingin membantu seperti ini kita ambil positifnya saja,” ucapnya.

Sambung Yuliaty didampingi Lisa, kita di dalam grup ini mengambil langkah-langkah yang positif sajalah apalagi dalam keadaan pandemi Covid-19, dan dalam keadaan ekonomi semakin turun. Nah Ibu-ibu yang seperti ini lebih baik kita berbagi, untuk orang-orang yang membutuhkan daripada Ibu-Ibu belanja barang-barang yang kurang berguna.

Baca juga  Apresiasi Tenaga Medis, PLN Kunjungi Fasilitas Kesehatan Penanganan Covid-19

“Kami mengajak semua Ibu-Ibu Group Line Dance M3M, untuk menyisihkan rezekinya, dari pada belanja-belanja yang kurang berguna,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]