MI Glow Beautcare, Rahasia Kecantikan Wanita dan Izin BPOM

Banyak wanita menginginkan wajah glowing serupa para wanita Korea. Bibir mungil, hidung bangir, mata besar bak boneka, dan tentunya kulit putih nan mulus.

MI Glow Beautcare, salah satu perawatan yang musti jadi andalan wanita. Manfaatnya mengcover semua keluhan wajah para wanita, kosmetik anti luntur jika digunakan semakin berkeringat justru akan semakin glowing. Bedak akan hilang jika di sabun.

Jadi sangat cocok buat acara apapun, bagus glowing anti blepotan, cara pakainya cukup oleskan sedikit saja, karena sedikit saja sudah bisa di pakai seluruh wajah dan awet.

MI GLOW adalah produk skincare dan body care yang viral sejak tahun 2020 dan sudah bersertifikasi BPOM. Namanya sendiri merupakan singkatan serta motto dari pasutri. Dimulai dari penjualan secara online, kini ragam varian produk MI GLOW berkembang menjadi skincare, bodycare, hingga MI kosmetik.

Salah satu skincare yang tengah populer di kalangan wanita di seluruh wilayah Indonesia yaitu, Skincare MI Glow. Terbesar di Kota Balikpapan, MI Glow saat ini sudah beredar hampir di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia. Bahkan di sejumlah negara tetangga pun produk kecantikan ini menjadi pasarnya.

Owner MI Glow, Sartika Deasy mengatakan, produk kecantikan miliknya banyak diminati para Wanita di Indonesia, yang ingin tampil lebih cantik dan glowing. Tak hanya itu harganya yang bersahabat namun tetap mengandalkan kualitas yang menjanjikan, menjadikan produk ini diminati para pelanggannya. Sartika Deasy menjelaskan awal berdiri MI Glow hingga viral dan tembus pasar luar negeri.

“MI GLOW adalah produk skincare dan body care yang berdiri sejak tahun 2019 hingga viral sejak tahun 2020 dan sudah bersertifikasi BPOM. Namanya sendiri merupakan singkatan serta motto dari pasutri. Dimulai dari penjualan secara online, kini ragam varian produk MI GLOW berkembang menjadi skincare, bodycare, hingga MI kosmetik. Produk ini sampai terjual ratusan ribu paket hanya dalam waktu seminggu,” kata Sartika Deasy, saat di Rooftop lantai 11 Hotel Platinum Balikpapan, pada Jumat (14/8) malam.

Baca juga  Turunkan Risiko Diabetes, Rutin Konsumsi 5 Makanan Ini

Sementara itu, dia juga mengungkapkan sebelum viral bisnis skincare, karena waktu itu banyak kejadian-kejadian kosmetik tidak berizin BPOM hingga dianggap kosmetik ilegal. Saat itu dirinya yang hobi merawat kecantikan dari produknya sendiri. Karena tiap hari dirinya terlihat semakin glowing, sehingga sering ditanya oleh orang-orang di sekitarnya. Iya pun lantas bertekad untuk mendapatkan label BPOM untuk produk skincarenya.

Sartika tidak putus asa, sejak pertama cara menawarkan produk miliknya hanya razin di dunia sosial media (medsos). Tiap hari dia live secara online. Iya juga rajin mengupload produknya dan mempromosikan secara terus-menerus.

“Alhamdulillah sekarang laris banget di pasaran dan semakin dikenal, karena memang produk ini terbukti kualitasnya. Dapat menghilangkan jerawat, plek hitam, membuat wajah menjadi bersih serta glowing,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, Satu paket itu terdiri dari tiga item, diantaranya krim siang malam, sabun pencuci muka, dan toner. Produk ini semua sudah ber label BPOM dan aman digunakan oleh semua jenis kulit. Harganya pun cukup terjangkau, untuk satu paket skincare yang dijualnya hanya dibandrol Rp 160 ribu.

“Aman untuk digunakan dalam jangka panjang, baik usia 13 tahun ke atas juga sudah bisa. Dan dari produk kami yang lain, jadi andalan atau best seller, yaitu kami punya minuman kolagen pemutih kulit, jadi bukan fokus ke perawatan wajah saja, tetapi juga merawat ke dalam tubuh kita,” jelasnya.

Baca juga  5 Gaya Maksimal OOTD Influencer Hijab, Makin Pede dengan Tampil Boyish

Menurut Sartika, khusus Balikpapan sendiri, Skinscare ini sudah ada di setiap kecamatan. Bahkan merambah ke mancanegara, para reseller nya juga ada yang berada di negara Malaysia, Thailand, hingga Singapura. Dan bahwa MI Glow sudah menyebar ke setiap daerah di Indonesia.

“MI Glow juga bisa dicari di Facebook, Instagram, dan Shoppe. Selain itu juga bisa didapatkan di toko-toko kosmetik di setiap kota, pabriknya berada di Yogyakarta dan Produk ini asli Indonesia,” ucapnya.

Dan Insyaallah, dalam waktu dekat iya juga akan memperkenal produk lain dari MI Glow. Seperti Serum, Krim jeli, lulur Snow white kromosom, sabun pemutih badan dan semuanya telah berlabel BPOM dengan harga terjangkau. “Insya Allah, mungkin minggu depan sudah kami launching,” jelas Sartika ini.

Ditanya soal kecantikan menurut Sartika, dia menjawab akan membuka klinik pertamanya di Balikpapan. Dari agen reseller nya begitu banyak, Sartika pun memberikan apresiasi berupa hadiah mobil dan rumah kepada penjual terbanyak. “Insya Allah tahun ini kami akan buka klinik,” ucapnya

Dan produk MI Glow selain buat para Wanita, juga aman buat para Pria. “Target kami tembus 100 ribu paket dalam sebulan, maka dari itu reseller kami yang jual 10.000 paket MI Glow akan kami beri mobil sebagai tanda ucapan terima kasih. Dan karena reseller kami ada dimana-mana, bahkan pria pun banyak yang ikut serta, karena produk ini juga aman digunakan pria,” ungkapnya. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana