Search
Search
Close this search box.

Nimbrung Bareng Wagub Kaltim dan Bupati Kukar, Program Literasi Digital 2021

SAMARINDA, PROKALTIM – Akan berjumpa kembali para sobat millenial dalam program literasi digital area Kaltim. Keynote speaker akan hadir Wakil Gubernur Kaltim H hadi Mulyadi, Bupati Kutai Kertanegara Edy Damansyah, pada Jumat (6/8) pukul 15.00 Wita.

Di era pandemi Covid 19 ini juga di iringi dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan dengan percepatan dalam bidang dunia digital, kita juga harus mulai belajar tentang dunia digital guna meminimalisir kontak langsung dengan orang lain, bagaimana caranya ? Mau belajar ?

Yuk kita cari tahu bersama dengan SiberKreasi dan sobat millenial bisa ikuti Webinar dari Kominfo RI. Khusus untuk teman-teman yang ada di Kalimantan Timur khususnya Kutai Kartanegara jangan sampai ketinggalan informasi dan ilmunya.

Baca juga  Edukasi Kebakaran, Damkar Sosialisasi Ke Sekolah

Silahkan daftarkan diri di webinar yang akan di selenggarakan pada :

Hari/tanggal : Jum’at, 6 Agustus 2021
Waktu : Pukul 15.00 WITA

Nah ada yang menarik lagi nih. Keuntungannya teman-teman bisa dapat ilmu di bidang digital dan juga e-certificate, juga ada giveaway voucher/e – money di setiap kegiatannya.  Buruan daftar untuk menambah wawasan dan relasi teman-teman.

Link Pendaftaran Peserta ( Gratis ), https://s.id/litdigkukar0608

Noted :

1.Link Zoom didapatkan setelah Registrasi

2. Jangan lupa catat No Tokennya yg digunakan saat Absensi untuk mendapatkan E – Certificate dan kesempatan meraih E – Money bagi yg bertanya. (ato)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]