Search
Search
Close this search box.

Oki Alfiansyah Ketuai DPC LAKI Balikpapan, Inilah Program Prioritasnya

Oki Alfiansyah pimpin DPC LAKI Balikpapan periode 2021-2023. (Grafis: Prokaltim)

BALIKPAPAN,PROKALTIMOki Alfiansyah terpilih menjadi Ketua DPC Laskar Anti Koruspi (LAKI) Kota Balikpapan periode 2021-2023.

Beberapa program dan sorotannya pun akan menjadi sepak terjang keberadaan LAKI di Balikpapan, diantaranta sorotan LAKI adalah penanganan Covid-19 dan akan mengontrol penggunaan dana APBD.

Hal ini cukup menjadi pertimbanganya, karena penanganan Covid-19 hingga kini anggaran nya cukup tinggi. Tentunya, Oki Alfiansyah berharap benar-benar dimaksimalkan.

”Perlu adanya pengawasan mengenai dana distribusi Covid-19 dari pusat yang diberikan ke Rumah Sakit. Termasuk dana yang diberikan berupa Bansos dan santunan kepada keluarga korban Covid-19,“ kata Oki Alfiansyah kepada Prokaltim,(16/8).

Menurut Oki, LAKI akan memastikan tidak ingin adanya penyimpangan dana Covid-19. Orang yang menderita, jangan sampai dibuat menderita lagi.

Baca juga  Dirreskrimsus Amankan Tiga Alat Berat dan Ribuan Ton Batu Bara Ilegal di Kukar

”Semoga Pemerintah Pusat termasuk Pemerintah Balikpapan ini benar-benar bersih. Karena Covid-19 harus dengan penanganan serius. Bukan menjadi ladang bagi para koruptor,” tegasnya.

Dan Dia mewanti-wanti Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud untuk ekstra hati-hati terhadap penyaluran dana tersebut.

Terkait dengan pengurus baru DPC LAKI Balikpapan, saat ini akan melakukan persiapan pelantikan, tentunya dengan menyesuaikan kondisi Covid-19.

”Semoga hadirnya LAKI Balikpapan bisa menjadi kontroling agar anggaran-anggaran pemerintah dapat digunakan sesuai tupoksinya dan menyentuh ke masyarakat,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]