Search
Search
Close this search box.

Oki Alfiansyah Ketuai DPC LAKI Balikpapan, Inilah Program Prioritasnya

Oki Alfiansyah pimpin DPC LAKI Balikpapan periode 2021-2023. (Grafis: Prokaltim)

BALIKPAPAN,PROKALTIMOki Alfiansyah terpilih menjadi Ketua DPC Laskar Anti Koruspi (LAKI) Kota Balikpapan periode 2021-2023.

Beberapa program dan sorotannya pun akan menjadi sepak terjang keberadaan LAKI di Balikpapan, diantaranta sorotan LAKI adalah penanganan Covid-19 dan akan mengontrol penggunaan dana APBD.

Hal ini cukup menjadi pertimbanganya, karena penanganan Covid-19 hingga kini anggaran nya cukup tinggi. Tentunya, Oki Alfiansyah berharap benar-benar dimaksimalkan.

”Perlu adanya pengawasan mengenai dana distribusi Covid-19 dari pusat yang diberikan ke Rumah Sakit. Termasuk dana yang diberikan berupa Bansos dan santunan kepada keluarga korban Covid-19,“ kata Oki Alfiansyah kepada Prokaltim,(16/8).

Menurut Oki, LAKI akan memastikan tidak ingin adanya penyimpangan dana Covid-19. Orang yang menderita, jangan sampai dibuat menderita lagi.

Baca juga  Polda Kaltim Gelar Konferensi Pers, 5 Kg Jenis Sabu Berhasil Digagalkan Jajaran Ditresnarkoba Polda Kaltim

”Semoga Pemerintah Pusat termasuk Pemerintah Balikpapan ini benar-benar bersih. Karena Covid-19 harus dengan penanganan serius. Bukan menjadi ladang bagi para koruptor,” tegasnya.

Dan Dia mewanti-wanti Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud untuk ekstra hati-hati terhadap penyaluran dana tersebut.

Terkait dengan pengurus baru DPC LAKI Balikpapan, saat ini akan melakukan persiapan pelantikan, tentunya dengan menyesuaikan kondisi Covid-19.

”Semoga hadirnya LAKI Balikpapan bisa menjadi kontroling agar anggaran-anggaran pemerintah dapat digunakan sesuai tupoksinya dan menyentuh ke masyarakat,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]