Search
Search
Close this search box.

Siapkan Diri Masuki Ruang Digital Bersama SiberKreasi Kemkominfo

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Halo Sobat Milenial, Salam Literasi Digital. Kita akan jumpa lagi pada ajang jumpat virtual dalam pengembangan literasi digital indonesia.

Walau pandemi Covid 19 belum pulih, mari kita iringi dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan dengan percepatan dalam bidang dunia digital, juga harus mulai belajar tentang dunia digital guna meminimalisir kontak langsung dengan orang lain, bagaimana caranya ? Mau belajar ?

Yuk kita cari tahu bersama dengan SiberKreasi dan Ikuti Webinar dari Kemkominfo RI. Spesial untuk pelajara SMKN 2 Balikpapan kelas X, XI dan XII, diberi kesempatan untuk daftarkan diri di webinar yang selenggarakan pada :

Hari/tanggal : Kamis, 19 Agustus 2021
Waktu : Pukul 10.00 WITA
Tema : ” Siapkan Diri Masuki Ruang Digital ”

Baca juga  Bekali Diri Dalam Menghadapi Era Digitalisasi

Noted :
1. Link Registrasi Peserta Webinar Literasi Digital (Gratis)
https://s.id/litdigBLPP1908

2. Link Zoom didapatkan setelah Registrasi

3. Jangan lupa catat nomor token untuk digunakan sebagai Absensi kehadiran saat kegiatan webinar berlangsung agar mendapatkan E-Certificate serta kesempatan mendapatkan E-Money. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]