Search
Search
Close this search box.

Sudah Ada Di Samarinda, King Burger Opening Terapkan Prokes

Antusiasme masyarakat untuk dapat menikmati seporsi burger dari KING BURGER (psamudra/prokaltim.com)

SAMARINDA, PROKALTIM- Pemburu kuliner patut berbahagia karena gerai makanan kali ini akhirnya ada di Samarinda, gerai ini Grand Opening Jumat, 13 Agustus 2021, letaknya di persimpangan antara bukit Alaya dan Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Samarinda Utara, King Burger namanya.

Untuk sebagian orang mungkin tak asing lagi dengan makanan yang satu ini, hamburger atau dikenal burger, sejenis makanan berupa roti  diisi patty ditumpuk dengan sayuran ditambah banyak pilihan saus seperti mayones, tomat dan sambal serta mustard.

Hari ini (13/8) sekitar pukul 13.00 Wita resmi di buka, cuaca Samarinda kurang bersahabat, hujan lebat dan banjir tak menyurutkan antusias masyarakat untuk dapat menikmati seporsi burger ini.

“Kita mulai buka hari ini, mulai jam 12.00 Wita, usai acara opening dilanjutkan pelayanan penjualan kepada custamer,” Ucap Elyuza Kepala strore King Burger Samarinda.

Baca juga  Ciptakan Rasa Aman Selama Perayaan Paskah, Brimob Kaltim Lakukan Patroli dan Pengamanan di Gereja

Elyuza juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya mengikuti anjuran pemerintah serta penerapan protokol kesehatan dan untuk saat ini pihaknya hanya melayani beli bungkus, melalui ojek online maupun masyarakat umum lainya.

“Dihari peresmian outlet ini pun tidak ada promo ataupun potongan harga, kita jual normal semua sesuai list harga yang tertera, “Imbuhnya.

Antonio (28) Warga Samarinda Utara mengaku senang dengan adanya gerai King Burger di Samarinda karena dirinya mengaku untuk menikmati sepotong burger dirinya harus menghabiskan waktu kurang lebih 2,5 jam perjalanan karena sebelumnya hanya ada di Kota Minyak Balikpapan.

“Senang karena lebih dekat dari rumah gak perlu lagi harus ke Balikpapan,” Ucap Antonio.

Baca juga  Bagi 300 Paket Takjil, Asusila FC Giat Ramadan

PENULIS : Psamudra
EDITOR   : Redaksi/Adl

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]