Truk Muatan Ban Lepas Kendali, 1 Orang Tewas

SAMARINDA, PROKALTIM- Jelang waktu Magrib kecelakaan beruntun terjadi di Jalan P. Suryanata Kelurahan Bukit Pinang Samarinda Ulu, Pada Senin (16/7).

Truk Fuso bermuatan ban dari arah Tenggarong – Kukar melaju kencang hingga lepas kendali tepat depan masjid At-Taufik menyeruduk sedikitnya 3 kendaraan yang berada di depannya. Kuat dugaan truk tersebut mengalami rem blong

Dikabarkan dalam peristiwa tersebut 1 pengendara sepeda motor meregang nyawa dilokasi kejadian. Hingga kemacetan pun terjadi beberapa saat.

“Kejadianya sangat cepat sekali, truk fuso yang dari arah Tenggarong melaju kencang, menabrak dua mobil didepannya, selanjutnya menghajar 1 mobil lagi di depannya, kebetulan dimobil yang didepannya itu ada pengendara sepeda
motor, sempat telindas pengendara motor itu,” Ujar Rahman (26) Relawan yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca juga  Kepulan Asap Dari Jauh Bikin Curiga, Didekati Api Sudah Menjalar, 8 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Nasib nahas menimpa Murfat Efendi (45) yang turut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut tubuhnya yang sempat terlindas dan terseret di aspal, akhirnya meregang nyawa di lokasi kejadian.

Sopir truk diamankan oleh masyarakat dan korban-korban luka di evakuasi oleh relawan menuju sarana medis terdekat.

“Pihak kami masih lakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan dan saat ini anggota kami di lapangan melakukan olah TKP,” Ucap Kanit Laka Lantas Polresta Samarinda IPDA Henny Merdekawati.

Penulis : Psamudra
Editor   : Redaksi/adl

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana