Search
Search
Close this search box.

3 Bangunan Hangus, Sungai Dama Membara

(foto: Ist/prokaltim.com)

SAMARINDA, PROKALTIM- Kobaran api dan teriakan histeris menyeruak, warga Jalan Otto Iskandar Dinata, Gang Keluarga Rt.24 Kelurahan Sungai Dama Pada Sabtu dinihari sekitar Pukul 03.00 Wita dibuat panik.

Rumah yang rata-rata berbahan dasar kayu luluh lantak akibat amukan si Jago Merah, tak lama berselang api yang begitu cepat berkobar, diiringi hujan yang lumayan lebat, gaungan sirine pemadam tanda bahaya saling bersahutan, warga sekitar ingin menyelamatkan diri dan harta bendanya.

Dari data yang dihimpun di lokasi kejadian sedikitnya 1 rumah tunggal, 1 tempat usaha dan 1 bangunan 2 pintu hangus terbakar kobaran api, terdapat 1 orang dalam keadaan syok hingga pingsan dan dievakuasi oleh tim medis.

Baca juga  Apresiasi FP2K  Kaltim, Pengungkapan Kasus APBDes di Kutim

Humas Disdamkar Kota Samarinda, Hery Suhendra mengatakan sesuai informasi sekitar Pukul 03.25 Wita, diteruskan informasi ke posko wilayah kerja, kurang lebih 40 menit api dapat dikuasai, sekitar 10 fire tank Disdamkar dan relawan gabungan serta portable.

“Rata-rata bangunan terbuat dari kayu, akses dipadati warga yang menonton, berkat cuaca hujan api dengan cepat dikuasai,” pungkasnya. (sam/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]