Search
Search
Close this search box.

PERKHAPPI Buka Pendaftaran Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Perkumpulan Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan Indonesia (PERKHAPPI) Kalimantan Timur (Kaltim), membuka pendaftaran Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan (Certified Mining Legal Consultant Angkatan XVII) secara tatap muka tahun 2021 Gelombang ke-XVII. Kegiatan ini akan diselenggarakan di Platinum Hotel dan Convention Hall Balikpapan pada tanggal 10, 11 dan 12 Desember 2021.

Ketua DPW PERKHAPPI Kaltim Oki M Alfiansyah mengatakan, pendaftaran paling lambat pada hari Senin 6 Desember 2021 dan syarat seluruh calon peserta adalah cerdas dan cakep. Maksimal seat 50 Peserta yang mengikuti kegiatan ini dipungut biaya.

“Tujuan kegiatan yaitu, menciptakan pratisi konsultan pertambangan dan pengacara khusus bidang pertambangan, memahami bidang pertambangan khususnya UU minerba yang baru. Dan turut serta meminimalisir tambang-tambang liar di Kaltim,” kata Oki.

Baca juga  Pegadaian Dukung Pembentukan Ekosistem Ultra Mikro untuk Penguatan Bisnis UMi & UMKM

Kegiatan ini diisi oleh Ketua umum DPN PERKHAPPI Profesor Dr Faisal Santiago SH MM dan Sekretaris Jenderal DPN PERKHAPPI Andriansyah Tiawarman K, SH MH CCD CTLC CMLC.

Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, kurang lebih 50 peserta, calon peserta harus memenuhi persyaratan, dan Informasi selengkapnya mengenai persyaratan dan pendaftaran gelombang ke-XVII dapat menghubungi, informasi lebih lanjut ke Oki di 081350198299 dan Eldi di 08111021127. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]