Search
Search
Close this search box.

SDN 003 Balkot Laksanakan PTM dengan Prokes Ketat

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) seminggu dua kali masih ditetapkan di Kota Balikpapan, hal ini terlihat pada sejumlah Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang terus melaksanakan aktivitas belajar mengajar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, walaupun Balikpapan sudah masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

Salah satunya SDN 003 yang beralamat Jalan Wiluyo Puspoyudo, Klandasan Ulu, Kecamatan Balikpapan Kota (Balkot).

Kepala Sekolah SDN 003 Balkot Puji Sadarani mengatakan, selama kegiatan PTM ini yang dilakukan seminggu dua kali, dengan jenjang yang sudah diatur dan terus menerapkan prokes kepada anak didik.

“Mudah-mudahan Kota Balikpapan ini yang sudah di PPKM level 2 bisa turun lagi ke level 1 terus turun serta pandemi Covid-19 hilang sehingga anak-anak didik kita dapat hadir seluruhnya 100 persen, yaitu melalui luar jaringan (Luring),” harap Kepala Sekolah SDN 003 Balkot.

Baca juga  Solusi PPDB, DPRD Balikpapan Mendorong Pemkot Turut Kembangkan Sekolah Swasta

Puji Sadarani juga menyampaikan, karena dengan adanya luring itu tentunya anak-anak lebih bertanggungjawab dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah, sehingga nilainya bisa maksimal juga orang tua tentunya merasa bangga dan memuaskan.

“Karena tujuan dari akhir nanti, anak didik pada saat pelaksanaan akhir semester itu, dan penilaian akhir semester semoga anak didik dapat nilai yang memuaskan dan baik tentunya,” ucapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]