Search
Search
Close this search box.

Pelaksanaan PTM 100 Persen, Sandy Ardian Ingatkan Jangan Lengah Prokes

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Menyusul kebijkan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan dalam pelaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen, sejak Senin (10/1) lalu.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan meminta dalam pelaksanaan PTM 100 persen di Balikpapan agar tak lengah dan tetap taat pada Protokol Kesehatan (Prokes).

Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Sandy Ardian mengatakan, dalam pelaksanaan PTM 100 persen di Balikpapan agar tidak lengah terus menjaga Prokes.

“Pelaksanaan PTM bagi pelajar dapat berjalan normal kembali dan jangan lengah atau longgar,” katanya, pada Kamis (13/1).

Sandy juga menyampaikan, hampir dua tahun terakhir sekolah dilakukan secara daring. Sehingga dia menilai, secara efektifitas dalam penyaluran ilmu kepada anak didik tentu akan berbeda jauh dengan PTM.

“Mudah-mudahan dengan PTM 100 persen pembelajaran bisa maksimal kemudian para pendidik dan guru tetap mengingatkan dan memperhatikan kepada siswa didik agar senantiasa menjaga jarak, menggunakan masker dan menghindari potensi adanya penularan Covid-19,” tuturnya.

Terlepas hal lain, dia juga katakan, informasi yang pihaknya terima terkahir tidak ada informasi adanya klaster baru dalam proses PTM. “Mudah-mudahan kita bisa mempertahankan ini,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]