Search
Search
Close this search box.

Sopir Angkot Tidur Lelap, Ditabrak Orang Yang Bicara Ngelantur, Mau Pergi Mobilnya Rusak, Begini Jadinya

Petugas Kepolisian sedang melakukan olah TKP (foto: Psg)

SAMARINDA, PROKALTIM- Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut korban jiwa, terjadi di Jalan Mulawarman, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, pada Senin (17/1/2022) Sekitar Pukul 04.15 WITA.

Kecelakaan melibatkan 2 kendaraan roda 4 yang mengakibatkan 1 nyawa melayang, diantaranya mobil Mitsubishi Triton warna putih dengan No Polisi KT 8043 NT yang lepas kendali dan menabrak mobil Angkutan Kota (Angkot) trayek B warna merah dengan No Polisi KT 1386 BU yang sedang parkir di tepi jalan.

Dari informasi yang di himpun media ini dilokasi kejadiaan angkot yang terparkir itu didapati ada seorang pria yang diketahui bernama Muhamad Halim yang merupakan sopir angkot tersebut sedang tertidur lelap saat kejadian tersebut, tragisnya nyawa Halim tak terselamatkan.

Baca juga  Penghijauan Sempadan Sungai, Proyek Banjir Tetap Jalan Di Anggaran Terbatas, Wali Kota : Proyek Urgent, Sudah Ajukan Ke Pemerinta Pusat

Wenky (24) seorang sopir taxi online yang mobilnya nyaris menjadi korban dalam peristiwa mengenaskan itu menjelaskan, dirinya tak tahu menahu awal kejadian kecelakaan tersebut, tiba-tiba suara gemuruh dan benturan keras yang membuat dirinya terkejut dan melihat ke arah jalanan kepulan asap putih dan bau kampas kopling yang menyengat sudah penuhi lokasi kejadian.

“Kebetulan mobil saya jaraknya tidak jauh dari mobil putih itu, kaget pas sudah bentur pintu toko, namun mobil itu masih berusaha mau pergi, tanpa sadar as roda depannya sudah patah,” jelas Wenky.

“Dalam mobil putih itu cuma 1 orang, berpindah posisi ke sebelah kiri dan keluar mobil, dan bilang mana sopir saya, sopirnya agak sedikit ngelantur bicaranya, dan saat itu kami lihat dibelakang ada korban selanjutnya sopir mobil putih itu di bawa ke pos Polisi,” lanjut Wenky.

Baca juga  70 Penelpon Terpapar Covid-19 Per Hari, Tanpa Solusi Jelas, Dinkes Kemana?

Sekitar Pukul 04.30 WITA jajaran kepolisian, Disdamkar dan PMI yang tiba dilokasi kejadian berjibaku mengevakuasi korban, evakuasi berlangsung dramatis dikarenakan tubuh korban yang terjepit diantara bangku penumpang.

Hingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan korban telah berada di ruang jenazah RSUD AW. Syahrani. (Psg/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]