Search
Search
Close this search box.

Kelurahan Prapatan Serahkan Bantuan Sembako. Rangkaian HUT ke-125 Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Masih dalam rangkaian HUT ke-125 Kota Balikpapan, Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan melalui Kelurahan Prapatan bersama panitia HUT Kota Balikpapan menggelar pembagian sembako pada 205 warga disekitar Kelurahan Prapatan, pada Jumat (25/3).

Penyerahan ini dihadiri panitia HUT Kota, perwakilan Camat Balikpapan Kota, Lurah Prapatan, Ketua LPM Prapatan dan 15 orang warga Prapatan yang menerima secara simbolis. Dan penyerahan secara simbolis dilaksanakan di aula Kelurahan Prapatan, disaksikan langsung oleh Panitia HUT Kota.

“Hari ini kita kegiatan bagi sembako dalam rangkaian HUT kota Balikpapan ke 125 tahun 2022 untuk warga Kelurahan Prapatan yang belum pernah mendapatkan bantuan tetapi terdaftar dalam data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS). Dan kebetulan juga hari ini Jumat, jadi disebut juga Jumat berkah,” ujar Lurah Prapatan, Riza Dipa Pradeka, kepada awak media, pada Jumat (25/3).

Baca juga  HUT Ke-75 Jalasenastri TNI AL, Lanal Balikpapan Gelar Serbuan Vaksinasi dan Pemberian Tali Asih

Lanjut Riza, kita membagikan 205 paket sembako, dengan menghadirkan 15 orang diserahkan secara simbolis di aula Kelurahan Prapatan, kemudian yang lainnya kita bagikan langsung dengan cara door to door ke masing-masing rumah warga yang sudah terdata DTKS.

“Yang sebenarnya jumlah sembako 125 paket, tapi ada tambahan dari para donatur hingga bertambah menjadi 205 paket sembako. Alhamdulillah, dengan program Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud ini sangat bagus, apalagi momennya ini pas sebelum bulan suci Ramadhan dan betul-betul warga sangat terbantu, khususnya warga Kelurahan Prapatan,” katanya.

Berharap, kedepannya ini menjadi program rutin Pemkot Balikpapan, jadi ada para donatur, seperti perusahaan maupun pengusaha rutin memberikan bantuan pada lingkungan sekitarnya. (to)

Baca juga  Prajurit Lanal Balikpapan Gelar Bhaksos Bagi Masyarakat Terdampak Bencana Kebakaran

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]