Suwanto: Agenda Gelar Rapat Internal Komisi II, Merumuskan Langkah Kerja

BALIKPAPAN,PROKALTIM– Satu tahun lebih Suwanto masuk legislatif, melalui Penggantian Antar Waktu (PAW), kini Suwanto resmi memimpin Komisi II DPRD Kota Balikpapan. Setelah disahkannya Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Balikpapan, pada Selasa (22/3) malam.

Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan, Suwanto mengatakan, dalam waktu dekat ini akan melaksanakan rapat internal bersama anggota Komisi II DPRD Balikpapan.

“Langkah selanjutnya, kami akan berkumpul di ruangan Komisi II bersama anggota DPRD Balikpapan yang lainnya, untuk merumuskan terkait langkah kerja Komisi II selanjutnya,” kata Suwanto, kepada awak media, pada Rabu (23/3).

Tentunya untuk bisa menyelaraskan, karena banyak dari anggota komisi II yang dulu dari partai dipindahkan ke komisi yang lain.

Baca juga  Reses Fadlianoor di RT 87 Jalan Telindung, Prioritas Infrastruktur dan PJU

“Karena banyaknya perubahan di komisi II, maka kami harus mengkolaborasikan dan menyelaraskan dahulu kondisi kami dengan struktur baru ini,” ucapnya.

Untuk itu, menurut Suwanto, demi menjalankan tugas seyogyanya, agar terhubung secara selaras bermitra dengan para OPD dengan komisi II DPRD Balikpapan dan guna mendukung program pemerintah dan sebagai pelayan kehidupan masyarakat.

“Terutama menyangkut pekerjaan secara tim, sehingga harus maksimal dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan kedepannya secara bersama. Jadi tujuan kami tanpa komposisi kami yang baru ini, akan menggelar agenda-agenda komisi II DPRD Balikpapan, seperti Rapat Dengar Pendapat (RDP), Inspeksi mendadak (Sidak) dan lainnya,” ungkapnya. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana