Search
Search
Close this search box.

Yonif Raider 600/Modang Bagikan Sembako dan Persembahkan Sarana Air Bersih Kepada Masyarakat Modang

PENAJAM,PROKALTIM – Komandan Batalyon Infanteri Raider 600/Modang, Mayor Inf. Karuniawan Hanif Arridho, beserta jajaran anggota Yonif Raider 600/Modang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) sekaligus Doa Bersama di kampung Modang, pada Minggu (27/3).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud bersilaturahmi dengan warga sekitar kampung Modang serta doa bersama demi keselamatan dan keberhasilan pelaksanaan Tugas Operasi satuan ini ke Papua yang dijadwalkan akan berangkat dalam beberapa minggu kedepan.

“Kegiatan ini juga diisi dengan memberikan Baksos berupa sembako dan pembuatan sarana air bersih bagi warga masyarakat Kampung Modang,” ujarnya.

Mayor Inf Hanif mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk pembinaan teritorial Sat Non Kowil sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat dan mendukung program Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) yaitu TNI AD manunggal Air.

Baca juga  Buruan, STT Migas Balikpapan Kini Menerima Mahasiswa Baru Dengan Berbagai Program Studi dan Beasiswa

Harapannya adalah momentum ini bisa dijadikan sebagai sarana silaturahmi dan menumbuh kembangkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Semoga upaya sederhana ini dapat membantu masyarakat dalam penyediaan air bersih yang mudah terjangkau,” tuturnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]