+ đź‘€

Balapan Liar Terus, Polisi Amankan 47 Motor di Lima Hari Puasa

kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli didampingi Kasat Lantas Kompol Creato Sonitehe Gulo, melakukan pengecekan terhadap barang bukti. (foto: Psg)

SAMARINDA, PROKALTIM- Menjaga kondusifitas selama bulan suci Ramadan, Satlantas Polresta Samarinda berhasil menjaring puluhan motor yang digunakan untuk kegiatan balapan liar (Bali).

Sedikitnya 47 motor berhasil diamankan sejak lima hari belakangan terhitung sejak Minggu (3/4/2022) hingga Jum’at (8/4/2022) dini hari tadi.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, dalam kegiatan press release yang berlangsung di halaman pos meranti Satlantas Polresta Samarinda Jalan Slamet Riyadi Kecamatan Sungai Kunjang, Jum’at (8/4/2022) pagi tadi.

Ary Fadli juga menyebut dari 47 motor yang diamankan pihaknya, terjadi di tiga lokasi berbeda dan pelakunya rata-rata berusia pelajar.

“Di simpang Lembuswana, simpang Kesuma Bangsa dan Jalan Gajah Mada,” sebut Kombes Pol Ary Fadli.

Baca juga  ODGJ Tuna Wisma Meninggal Dunia

Pihaknya juga mengambil langkah tegas kepada pelaku balap liar dengan memberikan sanksi tilang.

“Sementara ini kendaraan masih kita tahan, untuk selanjutnya disanksi tilang dan akan disidangkan sesuai peraturan yang baru dan berlaku saat ini, juga kendaraan harus di kembalikan ke spesifikasi awal atau bawaan pabrik,” pungkasnya. (psg/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News


Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana