Breaking News!! Gubrak, 2 Pria Berboncengan Hajar Tembok, 1 Korban Meninggal Dunia

SAMARINDA,PROKALTIM- Diduga rem blong dua pria berboncengan menggunakan sepeda motor suzuki Satria F berkelir merah hitam dengan nomor Polisi KT 3683 UH, meluncur bebas dari arah Jalan Damai Kelurahan Sungai Pinang Dalam, pada Jum’at (1/4/2022) sekitar Pukul 18.30 WITA.

Dua pengendara yang belum diketahui identitasnya, diketahui mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan wajah.

Dari keterangan salah satu warga sekitar yang bernama Oki sebelum kejadian nahas itu terjadi, sempat terdengar suara gesekan yang diketahui suara tersebut berasal dari sepasang sandal yang digunakan korban untuk menahan laju kendaraanya namun tak membuahkan hasil.

Korban pun membentur tembok rumah warga dan terpental.

“Saat itu setelah waktu magrib, jalan sepi saya mau melintas dan melihat dari atas (jalan damai) ada kendaran melaju kencang sambil mengerem pakai kakinya dan tak terkendali hingga menabrak tembok rumah warga,” ujar Oki

Baca juga  Imbauan Kakorlantas Soal Sendal Jepit, Ini Penjelasan Polresta Samarinda

Warga lain yang penasaran dengan kondisi korban mencoba melihatnya, mengejutkan wajah keduanya tad dapat dikenali karena penuh lumuran darah.

“Banyak darah keluar dari kepalanya (korban) hingga menutupi wajahnya,” singkat Mila (29)

Hingga berita ini diturunkan 1 korban dikabarkan meningal dunia , dan pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Samarinda Unit Lakalantas tiba dilokasi kejadian guna keperluan olah TKP. (psg/red)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana