Budiono Prihatin, Banyaknya Kasus Lakalantas di Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Budiono Sastro Prawiro menyoroti banyaknya kasus kecelakaan di Kota Balikpapan. Dia juga mengatakan, turut prihatin dengan banyaknya kasus kecelakaan yang terjadi di Kota Balikpapan baik itu roda dua maupun roda empat yang sampai menyebabkan meninggal dunia.

“Beberapa hari terakhir kita melihat ada beberapa kejadian lakalantas baik itu tunggal yang bersinggungan dengan armada lainnya, tentu hal itu kita imbau pengendara untuk selalu mentaati rambu lalulintas karena disana diatur kecepatannya,” kata Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono kepada awak media, pada Jumat (27/5/2022) belum lama ini.

Dia juga menyampaikan, banyak kecelakaan yang terjadi akibat tidak tertibnya pengendara di jalan. Untuk itu, DPRD Balikpapan tentunya mengingatkan agar warga meningkatkan kesadaran untuk mentaati rambu-rambu lalulintas.

Baca juga  LAKI Balikpapan Sorotin Kasus Korupsi. Oki: Kita Bongkar Kasus Mangkrak Terselubung

“Salah satu contoh diturunan Muara Rapak disitu jelas sudah ditentukan jam operasional kendaraan berat, sehingga ini harus ditaaati. Dan termasuk dengan melengkapi persyaratan seperti memilili SIM sebelum pengemudikan kendaraan,” ungkapnya. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana