Kunker DPRD Cilacap ke DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah, yakni dari Komisi A Bidang Pemerintahan dan Hukum. Dan Komisi B Bidang Perekonomian dan Keuangan DPRD Kabupaten Cilacap. Melakukan kunker ke DPRD Kota Balikpapan, dan diterima langsung Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan Suwanto dan Capt. M Hatta Umar di ruang rapat paripurna DPRD Kota Balikpapan, pada Jumat (24/6/2022)

Selain itu juga dihadiri Plt Kabid Pengaduan, Layanan Informasi dan Kebijakan DPMPTSP Kota Balikpapan Siti Patimah, yang ikut menjelaskan soal mall pelayanan publik Kota Balikpapan.

20220625 083005 Kunker DPRD Cilacap ke DPRD Balikpapan PROKALTIM

Dalam Kunker DPRD Kabupaten Cilacap terkait Studi Komparasi tentang Ketentraman dan Ketertipan Umum Masyarakat dan Pengawasan Dewan Perwakilan Daerah tentang Mall Pelayanan Publik di Kota Balikpapan.

Baca juga  Program 100 Hari Kapolri, DPRD Balikpapan Beri Apresiasi

“Bagaimana mall pelayanan publik bisa menyatukan dengan kondisi, yakni dibuatkan beberapa ruang-ruang untuk pelayanan publik yang ada di Kota Balikpapan,” ujar Suwanto.

Terkait dalam kunker tersebut, bagaimana Kota Balikpapan bisa menyatukan beberapa pelayanan dalam satu mall di Kota Balikpapan. “Ada 32 pelayanan yang disatukan di mall pelayanan publik Kota Balikpapan,” ucapnya. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana