Potong Rumput, Abdul Rahman Tergeletak, Diduga Kesetrum

SAMARINDA, PROKALTIM- Peristiwa mengenaskan menimpa Abdul Rahman (31), warga Jalan Telkom Kelurahan Sambutan Kecamatan Sambutan, dirinya kesetrum listrik dan merenggut nyawanya terjadi pada Minggu (5/6/2022) sekitar Pukul 13.00 WITA.

Abdul Rahman (31) sedang melakukan pemotongan rumput disebuah kandang kambing milik warga Jalan Pelita 4 Gang Bendungan Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan.

Maulana (40) yang merupakan penjaga kandang kambing tersebut mengaku mengetahui dan membenarkan adanya aktivitas pembersihan rumput dilokasi tersebut.

“Pukul 8 pagi, dia (korban) datang bersama istrinya,saya bukakan pagar dan setelah itu saya tinggal pergi,” jelas Maulana saat di temui awak media dilokasi kejadian.

“Saya balik kesini sudah banyak orang dan ada yang tergeletak, lalu saya lari keatas untuk matikan jaringan listrik,” ucapnya.

Baca juga  Diduga Pengaruh Miras, Kecelakaan Tunggal, 1 Orang Meninggal

Aridin (36) sedang asik menonton siaran televisi dirumahnya terkejut mendengar teriakan minta tolong seorang perempuan, saat dirinya menghampiri sumber suara, ternyata benar saja istri Abdul Rahman menunjukkan kalau sang suami tergeletak tak berdaya.

“Saya lihat dia (korban) genggam kabel di tangan kanannya, berusaha tenang saya cari tongkat kayu untuk menyingkirkan kabel listrik ditangannya,” ungkap Aridin.

Selanjutnya Aridin menghubungi ketua RT dan meminta bantuan melalui grup whatsapp FKPM Sambutan dan mengabarkan kalau ada musibah orang kesetrum.

Tak lama lokasi kejadian dikerumuni oleh warga yang penasaran dan memastikan kebenaran musibah tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian dari Polsek Samarinda Kota tengah melakukan pendalaman terkait penyebab pasti peristiwa yang merenggut korban jiwa.

Baca juga  PT Pegadaian Beri Apresiasi Lanal Balikpapan Sebagai Tenaga Kesehatan Aktif Penanganan Covid-19

Sedangkan jenazah korban kini sudah dikebumikan di pemakaman umum setempat. (Psg/adl)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana