Bem Stiepan Lakukan Persiapan Menjelang Seminar Ekraf

BEM Stiepan disela rapat persiapan event Seminar. (Foto: Arif)

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Panitia berpacu waktu dalam menyiapkan kegiatan Seminar Ekonomi Kreatif bertema “Peluang Generasi Milenial dalam Membangun Ekonomi Kreatif” yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIEPAN) Balikpapan bekerjasama dengan Himpunan Pengusha Ekonomi Kreatif (HIEKRAF) Indonesia. Seluruh anggota BEM membahas mengenai persiapan kegiatan Seminar pada Kamis (21/7/2022).

Bertempat di ruang Kampus II, anggota BEM STIEPAN banyak melakukan persiapan secara maksimal agar kegiatan seminar bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Selain melakukan persiapan kegiatan Seminar, seluruh anggota BEM turut membersihkan ruangan yang akan digunakan pada kegiatan Seminar agar narasumber dan peserta yang hadir nyaman selama kegiatan berlangsung.

Baca juga  Esensi Isra Mi'raj, Andi Harun Bolehkan Masyarakat Melakukan Kegiatan, Tetap Patuhi Prokes.

Tampak seluruh anggota BEM juga membahas progres dan konfirmasi peserta yang hadir. “Kami berharap kegiatan seminar nanti (besok,red) bisa memberikan ilmu yang bermanfaat serta dapat menjadikan mahasiswa/i, siswa/i bisa menjadi milenial yang kreatif dalam membangun usaha ekonomi kreatif,” ujar Tiara. (ara)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana