Terlilit Kabel, Pemilik Toko Plastik Meregang Nyawa

SAMARINDA, PROKALTIM – Hujan yang mengguyur sebagian Kota Samarinda dengan intensitas sedang disertai angin kencang hingga sesekali gemuruh petir membuat sebagian warga Kota Samarinda berhenti sejenak beraktivitas.

Nasib nahas menimpa Ica Yunita (31), meregang nyawa setelah tangan kanannya terlilit kabel kabel stop kontak yang masih dialiri arus listrik.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah tempat usaha (Toko Plastik) Jalan Kakap RT 4, Kelurahan Sungai Dama, Kecamatan Samarinda Ilir. Rabu (27/7/2022) sekitar Pukul 15.00 WITA.

Kejadian tersebut diketahui usai Annisa (22) yang ingin memberitahu korban kalau ada pelanggan yang ingin berbelanja ditoko korban.

“Sempat dengar teriakan panggil nama saya sebanyak dua kali (Anisa, Anisa) saya tengok kedalam, dia (korban) terbaring dan pikir saya mungkin ngelindur,” jelasnya Annisa keluarga korban.

Baca juga  Jembatan Rusak, Terhalang Harga Pergantian Yang Tinggi, Masyarakat Resah

Selanjutnya saat Annisa berniat membangunkan korban, posisi korban tidak berubah seperti semula, dirinya yang curiga mencoba menyentuh tubuh korban (lengan) dan terasa dingin.

“Saya bangunkan tidak ada respon, langsung saya keluar cari bantuan ke stand ojek sekitar sini,” tambahnya.

Setelah dicek oleh warga, di tubuh korban masih terasa aliran listrik dan selanjutnya warga yang berdatangan mencoba menghubungi layanan kepolisian 110.

Pantauan Prokaltim.com di lokasi kejadian, jajarannya patroli 110 Sat Samapta Polresta Samarinda beat 1 regu II, personil Polsek Samarinda Kota disusul Satreskrim Polresta Samarinda unit Inafis dan PMI tiba dilokasi guna melakukan identifikasi awal dan evakuasi.

Hingga berita ini diturunkan jenazah korban telah berada di ruang jenazah RSUD AW Sjahrani Samarinda guna kepentingan lebih lanjut. (Psg/adl)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana