Kesempatan Terakhir Beli Properti dengan Harga Khusus, Kunjungi IKN Properti Expo Sekarang!

ikn properti expo
Hari terakhir IKN Properti Expo, masih banyak penawaran menarik untuk memiliki hunian.

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Buruan ke Dome!. Hari ini kesempatan terakhir memiliki properti dengan diskon khusus. Minggu, 28 Agustus 2022 ini merupakan hari terakhir pelaksanaan IKN Properti Expo. masih banyak penawaran menarik dari para pengembang. Baik yang berada di Kota Balikpapan, maupun properti di luar daerah seperti Malang, dan Surabaya

Salah satunya ditawarkan oleh Daun Village.  Perumahan yang dikembangkan PT Mulia Alam Raya, ini menawarkan harga khusus untuk salah satu tipe huniannya. Marketing executive, Shafa, menawarkan perumahan dari type 45 sampai dengan type 178. Salah satunya type 45 dengan harga cash Rp 700 jutaan.

KYO Society

Kyo Society adalah apartemen Surabaya modern berkonsep Jepang dengan fasilitas pilihan untuk mencapai hidup yang lebih hidup. Kyo Society terinspirasi dari konsep hidup modern Jepang yang memadukan fungsi dan estetika, memberikan tempat tinggal yang nyaman, aman, dan leluasa.

Apabila Anda mengunjungi IKN Properi Expo hari ini, pengunjung bisa memperoleh penawaran khusus, free fully furnish dan cicilan mulai 2 jutaan.

Baca juga  Untuk Hunian Maupun Investasi, Green Valley Properti Paling Menjanjikan di Wilayah IKN

Apartemen ini dekat dengan Universitas Surabaya (Ubaya), Airlangga, dan Universitas di Surabaya lainnya. Sehingga selain cocok untuk hunian, juga sangat potensial untuk investasi.

“Harga dimulai dari Rp 600 jutaan sampai dengan Rp 1,3 miliar, angsuran tergantung dari bank dan selama 20 tahun,” ujar marketing executive, Sieny. Ini informasi mengenai Kyo Society bisa langsung dilihat di sini.

THE MEZZANINE

The Mezzanine salah satu industri properti yang dikembangkan oleh PT Ritma Panca Gemilang, menghadirkan hunian berkelas dengan nuansa resort bergaya modern minimalis.

“Lokasi di Sepinggan yang dipilih merupakan strategis berada 400 meter dari jalan Mulawarman, jadi sengaja pohon-pohon di sana tidak ditebang yang menjadikan ciri khas tersendiri,” ujar manajer The Mezzanine, Vieky Ksatria.

Bagi masyarakat yang tertarik mengunjungi rumah contoh the Mezzanine disediakan shuttle bus, sebagai sarana antarjemput.

The Mezzanine menawarkan hunian dengan tipe 42 sampai dengan tipe 167, dengan harga dimulai dari Rp 600 juta sampai dengan 1 miliaran. “Selama pameran IKN Properti Expo, ada potongan diskon Rp 50 sampai dengan Rp 100 juta, serta kitchen set+1 unit AC dan sudah termasuk Akad Jual Beli (AJB) dan balik nama,” ucap Vieky Ksatria.

Baca juga  BP TAPERA Berharap Masyarakat Balikpapan Memiliki Rumah Sendiri

Jika ingin melihat lebih dekat produk The Mezzanine, silahkan klik tautan ini.

BALIKPAPAN REGENCY

Salah satu promo terdahsyat ditawarkan perumahan Balikpapan Regency. Pengunjung IKN Properti Expo bisa memiliki hunian legendaris ini hanya dengan DP 0 persen. Kesempatan terakhir bisa dimiliki hari ini.

Dimana rumah 2 lantai Valencia type 54/98 salah satu kluster seharga Rp 600 jutaan. “Angsuran Rp 5 jutaan selama 20 tahun dan unit terbatas,” ujar marketing executive, Retty.

Dia juga menyampaikan, di Balikpapan Regency hunian dimulai dari type 30/70 sampai dengan type 105/136. “Perunitnya dari harga Rp 300 jutaan sampai dengan Rp 1 miliaran,” ungkapnya. (*)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana