Search
Search
Close this search box.

Perumahan Batu Ratna Indah Diskon 10 Juta dan Berhadiah AC

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Perumahan Batu Ratna Indah Residence Km 11 Jalan Batu Ratna Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara, Kalimantan Timur (Kaltim). Ysng juga ikut pameran di IKN Properti Expo tahun 2022 di BSCC Dome Balikpapan.

Marketing Executive Perumahan Batu Ratna Indah Residence, Siti mengatakan, Perumahan Batu Ratna terdapat 2 cluster, yakni Anggrek dan Tulip dengan masing-masing type 36.

“Untuk Cluster Anggrek type 36+/84 dengan harga cash Rp 325 juta, untuk uang muka Rp 75 juta, angsuran perbulan Rp 2 jutaan selama 20 tahun,” kata Siti didampingi Henny, kepada awak media, pada Rabu (24/8/2022).


Untuk, cluster Tulip type 36/84 dengan harga cash Rp 295 juta, untuk uang muka Rp 55 juta, angsuran Rp 2 jutaan selama 20 tahun.

Baca juga  Inilah Pesan Hetifah Kepada Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN

Dia juga menyampaikan, harga sudah termasuk PLN 1.300 watt, air PDAM, pajak pembeli, biaya AJB dan balik nama sertifikat.

“Booking fee atau UTJ Rp 5 juta, perumahan ini inden selama 3 bulan juga ada yang ready stok dengan menggunakan semua bank dan tergantung bank tersebut,” terang Siti bersama Henny.

Buat konsumen selama pembelian dipameran IKN Properti Expo sampai dengan 28 Agustus 2022 masih berlangsung hingga pembelian cash keras. Perumahan ini diskon 10 juta dan berhadiah berupa AC setengah PK.

Selain itu, marketing executive Henny menjelaskan, untuk type Anggrek 38/84 (7×12) dengan ready stok. Yaitu 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan dapur.

“Promo bulan Agustus, dengan free biaya KPR Bank, free biaya balik nama, free biaya notaris, free biaya BPHTB, surat sertifikat hak milik, juga listrik 1300 watt dan air PDAM. Cek lokasi dan Info, bisa hubungi Henny 089516490531,” ungkapnya.

Baca juga  Otorita IKN Raih Juara 1 Stand Terbaik dan Juara Stand Terinovatif di ICE Rakernas APEKSI XVII

Sementara itu, dia juga menjelaskan, selain perumahan Batu Ratna Indah Residence Km 11, juga tersedia perumahan Graha Poltekba di Km 8 dan harganya pun terjangkau untuk para konsumen yang belum memiliki rumah dan yang ingin berinvestasi di Kota Balikpapan. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]