Search
Search
Close this search box.

Ratusan Bikers Moge dari Seluruh Indonesia Gelar Gala Dinner, Rangkaian HUT IMBI Ke-35 di Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-35, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI). Untuk itu ratusan bikers Motor Gede (Moge) dari seluruh Indonesia Jumat malam sudah berdatangan dan menggelar gala dinner di Hotel Grand Jatra Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Acara ini dihadiri, Ketua Umum Ikatan Motor Besar Indinesia (IMBI) Komjen Pol. (purn) Mochamad Iriawan, Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Imam Sugianto. Dirlantas Polda Kaltim, perwakilan Wali Kota Balikpapan, Ketua Pengurus Daerah IMBI Kota Balikpapan H Kamaruddin dan Beberapa Pengurus Daerah dari seluruh Indonesia.

Ketua Umum IMBI Komjen. Pol. (purn) Mochamad Iriawan mengatakan malam gala dinner ini merupakan rangkaian dari HUT IMBI ke-35 yang digelar di Kota Balikpapan.

Sebelum acara HUT IMBI sudah digelar di wilayah Sumatera, Sulawesi dan untuk Kalimantan di Kota Balikpapan yang akan digelar besok di halaman e-walk Mall Balikpapan Super Blok (BSB), pada Sabtu (27/8/2022).

Baca juga  Astra Motor Kaltim Hadirkan New CB150X di Balikpapan, Motor Sport Adventure Touring

“Untuk Puncak acara nanti akan digelar di wilayah pulau Jawa tepatnya di Jogjakarta pada tanggal 28 Agustus 2022”, kata Iriawan kepada awak.media, pada Jum’at (26/8/2022) malam.

Dengan terlaksananya HUT IMBI di Kota Balikpapan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan Kapolda yang telah meberikan kesempatan kepada anggota IMBI untuk melaksanakan rangkaian kegiatan dalam HUT IMBI di Kota Balikpapan.

Untuk rangkaian besok, kata dia, anggota IMBI yang telah berkumpul di Balikpapan akan melakukan deklarasi ke lokasi Ibu Kota Nusantara (IKN) Nusantara di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Selanjutnya akan dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan di halaman e-walk Mall BSB Balikpapan.

Baca juga  Telkomsel Gelar Free Fire Tournament Antar RT se-Balikpapan, Perkuat Ekosistem Digital Kota Penyangga

“Untuk deklarasi kita besok ke IKN tidak melakukan tauring, semua anggota menggunakan angkutan bus”, ungkapnya.

Sementara Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto menjelaskan dalam pengawalan touring peserta IMBI yang dari wilayah Pontianak, Kalimantan Barat menuju Kota Balikpapan berjalan aman dan lancar.

Dia juga menjamin pengawalan terhadap rangkaian kegiatan peserta IMBI di Kota Balikpapan sampai dengan selesai.

“Alhamdulillah, pengawalan peseeta tauring dari Pontianak berjalan aman dan lancar. Pengawalan kita dari Kabupaten Paser menuju Kota Balikpapan, semuanya berjalan lancar. Kita juga akan menjamin pengawalan dari seluruh rangkaian HUT IMBI di Kota Balikpapan termasuk kegiatan deklarasi ke IKN kita lakukan pengawalan”, ujar Kapolda. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]