Geger! Suami Bakar Istri, Lalu Nekad Bunuh Diri

BALIKPAPAN,PROKALTIM – YS, warga jalan DR Sutomo RT 15, Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah, tega membakar istrinya UT hidup-hidup hingga meninggal, pada Selasa (20/9/2022). Korban, seorang istri UT, dianiaya dengan cara dibakar dan YS setelah membakar berusaha bunuh diri.

Salah satu tetangga korban yang juga saksi mata, Rabiatul mengatakan, awalnya UT dianiaya dengan cara dibakar di rumah kontrakannya di dalam kamar sekitar pukul 13.30 Wita.

Akhirnya UT teriak minta tolong, terus dia lari ke dapur depan kamar mandi. Saya pas lagi duduk di teras rumah, saya dikagetkan suara ledakan dan teriakan dari rumah kontrakan UT.

“Saya penasaran, akhirnya saya masuk ke dalam. Memang ada suara ledakan, saya kira gas. Saya coba mendatangi rumah korban, saya melihat korban dalam kondisi duduk di depan dapur dan seluruh tubuhnya luka bakar,” kata Rabiatul.

Baca juga  4 Hari Tak Ada Kabar, Ditemukan Tewas Menggantung

Dia juga menjelaskan, sebenarnya UT, sempat minta tolong kepada Rabiatul. “Acil tolong-tolong, dia sempat ngomong tiga kali. Panas cil, panas,” jelasnya.

Lanjutnya, saya kira suaminya YS tidak ada, saya ingin menolong, tapi tiba-tiba suaminya YS keluar dari kamar sambil membawa parang, YS juga dengan kondisi luka bakar di wajah sampai badannya.

Melihat YS, Rabiatul langsung keluar. Dia mengurungkan niat untuk menolong. “Saya takut, kalau saya diapa-apain, mas. Saya lihat suaminya lewat disamping sambil pegang parang dan duduk di kursi,” bebernya.

Sementara itu, anak pertama dari YS dengan UT (pasangan suami istri) berada di dalam rumah, tapi tidak bisa menolong. “Saya lihat anaknya di luar rumah, anak tersebut tidak berani masuk karena diancam bapaknya YS,” ungkap Rabiatul.

Baca juga  DPP KAI Advokai Angkat 18 Anggota Baru

Dan, menurut informasi, tetangganya Rabiatul, hubungan suami istri baik-baik saja. Suami YS kerja dilokasi dan istri UT kerja pegawai ASN. “Hubungan suami istri, akur-akur saja, tidak ada apa-apa,” jelasnya. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana