Hadir di Festival UMKM Bayan, Lazz Bowl, Banyak Menu Ramah di Kantong

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Saat berlangsung Kejuaraan Bulutangkis Bayan Open Tahun 2022, Rumah makan Lazz Bowl juga ikut meramaikan dengan membuka stan di Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), yakni di area outdoor gedung Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan.

Rumah makan Lazz Bowl yang berada di Kota Balikpapan menyajikan berbagai menu jajanan, cepat saji, ikan, ayam serta daging sapi seafood juga aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang terjangkau dan bersahabat dengan kantong pengunjung.

Untuk itu, Owner Lazz Bowl, Indah mengatakan, pihaknya mulai menggeluti kuliner sejak tahun 2012, jadi sudah sekitar 10 tahun. “Saya juga punya CV Lazz Bowl hingga buka catering dan ikuti event sekitar 4 tahunan,” kata Indah, kepada awak media, pada Jumat (2/9/2022).

Baca juga  Peringatan HDKD ke 77, Lapas Narkotika Samarinda Raih Penghargaan Oleh Kanwil Kemenkumham Kaltim

Menu di stan Lazz Bowl, ada menu makanan berat juga ada menu makanan ringan, pada harga sajian yang cukup murah. Mulai Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu dan minuman dengan harga Rp 8 ribu. “Menu kami ayam bakar madu, ayam geprek, ayam rica kemangi, paru mercon, sapi lada hitam, tuna rica kemangi, tahu baso, classic beef burger, sosis solo, belly yakiniku, melted corn dan risal sayur,” ujarnya.

Selain menu makanan, juga tertera menu minuman Lazz Drink, yaitu teh original, teh leci, teh lemon dan teh yakult. Dan menawarkan aneka snack bowl, yaitu risol mayo, mix snack bowl, cheezy fries dan aneka lok lok. “Harga pun sangat terjangkau bagi pengunjung Bayan Open yang berlangsung di BSCC Dome Balikpapan pada 30 Agustus-4 September 2022,” ujarnya.

Baca juga  Stan Bro Cactus, Stan Boboo Chicken dan Stan Brutal Drink, Ramaikan HI-Fest 2022

Indah juga menyampaikan, Lazz Bowl yang sekarang berlokasi di Jalan Indrakila Kelurahan Gunung Samarinda Baru. “Lazz Bowl menawarkan lewat media sosial (medsos) yakni lewat Instagram dan bekerjasama dengan gofood, ShopeeFood dan lainnya,” ucapnya. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana