Lakalantas Maut di KM 24 Balikpapan-Samarinda, 5 Orang Meninggal

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Kecelakaan lalu lintas maut kembali terjadi di Kota Balikpapan, kini terjadi di Jalan Soekarno Hatta KM 24 Balikpapan-Samarinda, pada Rabu (21/9/2022) dini hari sekitar pukul 12.50 Wita

Kecelakaan lalu lintas maut ini menelan 7 orang korban. Lima di antaranya meninggal dunia, 1 luka berat dan 1 luka ringan.

Untuk itu, kecelakaan ini turut melibatkan sejumlah kendaraan, di antaranya truk Self Loader 10 roda, Toyota Etios dan pick up Grandmax. Dari data yang dihimpun dari Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Kaltim, korban meninggal dunia yaitu, 4 orang penumpang Toyota Etios Valco KT 1039 CM atas nama Munawaroh, Murti Ningsih, Nur Natani Azaria, dan Kanza Azakia.

Baca juga  Breaking News! Pria 50 Tahun Nyaris Babak Belur, Ini Alasannya

Sementara 1 orang lainnya adalah pengemudi Daihatsu Pick Up Grandmax KT 8790 QS atas nama Andry. Korban luka berat atas nama Rokhman dan korban luka ringan atas nama Nur Hadi.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan memintai keterangan saksi-saksi termasuk sopir truck maut.

“Kami masih olah TKP dulu, untuk sopir sudah kita amankan di Polresta Balikpapan. Kecelakaan melibatkan 1 truck R10, dan 2 kendaraan mini bus,” ujar Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Pol Sonny Irawan. (Far)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana