Polresta Balikpapan Salurkan 225 Paket Sembako Kepada Awak Media

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Polresta Balikpapan berikan tali asih kepada awak Media Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Rabu (21/9/2022).

Pembagian bantuan sosial (Bansos) paket sembako yang berisikan Beras, gula, dan bahan pokok lainnya merupakan salah satu bentuk silahturahmi dan perhatian Polresta terhadap rekan awak Media dampak penyesuaian dari harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Berjumlah 225 paket sembako di bagikan hari ini kepada awak media, baik media cetak, online dan elektronik. Paket sembako ini di bagikan secara simbolis di ruang lobby Mapolresta Balikpapan.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso mengatakan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap awak media di Kota Balikpapan yang juga terdampak dari kenaikan BBM.

Baca juga  Hujan Deras Tak Surutkan Pangdam VI/Mlw untuk Anjangsana ke Rumah Prajurit dan Panti Asuhan

“Apalagi selama ini hubungan awak media dengan jajaran Polresta Balikpapan terjalin cukup baik. Dan dampak dari kenaikan BBM yang dilakukan pemerintah beberapa waktu lalu sangat dirasakan oleh kalangan masyarakat menengah termasuk awak media,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan, pihaknya secara berkelanjutan akan terus menyalurkan bansos tersebut kepada masyarakat yang terdampak.

“Baru-baru ini kita juga sudah menyalurkan bantuan paket sembako kepada kalangan sopir angkot dan pengemudi perahu di Pelabuhan Semayang,” ungkapnya. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana