NEWS

Search
Search
Close this search box.

Terdaftar 6 Ribu Peserta Balikpapan 10K, Pembukaan Rangkaian Haornas

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Rangkaian perayaan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 2022, diawali pameran festival yang berlangsung 2-4 September 2022. Ada tiga event, yaitu festival kuliner, festival musik dan lari Balikpapan Open 10K yang di pusatkan di Lapangan Merdeka.

“Besok ada pembukaan pameran UMKM di Kota Balikpapan, tanggal 3 September ada Festival Musik dan 4 September ada Balikpapan Open 10K,” ujarnya Staf Ahli Wali Kota Balikpapan Haemusri Umar, kepada awak media, pada Kamis (1/9/2022).

Staf Ahli Wali Kota Haemusri Umar

Pendaftaran itu dibuka dua macam pendaftar, yaitu dengan secara offline dan online dengan link yang telah disediakan, sekitar 5 ribu hingga 6 ribu perhari ini. “Ini sudah kita dapatkan yang terdaftar sebanyak 5 ribu lebih, sesuai yang disampaikan saat rapat tadi,” ucap Koordinator Balikpapan Open 10K ini.

Kemudian, peserta ini nanti akan rapat dengan PASI tersebut, terkait dengan penyelenggaraan event Balikpapan Open 10K 4 September, besok.

Dia juga mengatakan, khusus untuk pembukaan acara, informasinya hasil keputusan rapat internal dengan Kemenpora bahwa yang hadir dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan unsur Forkopimda.

“Informasi laporan teraklhir yang kami terima, saat rapat hari ini nanti akan langsung dibuka secara resmi Kemenpora di wakilkan Sekretaris Menpora,” katanya.

Haemusri juga berharap, dukungan seluruh instansi maupun stakeholder terkain maupun masyarakat selama rangkaian kegiatan Haornas dan harapannya berjalan lancar dan tanpa ada kendala. “Butuh keterlibatan semua dalam event semua sektor, semua elemen masyarakat sehingga lancar,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]