Bintang Timur Tampil Sebagai Juara Turnamen U10 Harapan Kaltar Balsel

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Karang Taruna Kecamatan Balikpapan Selatan sukses menggelar Turnamen Sepak Bola U10. Kegiatan ini dalam rangkain HUT KATAR KE 62. Dimana turnamen sepak bola U10 se Balikpapan ini dilaksanaan pada (2-4/12) lapangan Gunung Bahagia kecamatan Balikpapan Selatan.

Keluar sebagai juara Bintang Timur setelah mengalahkan klub Dostep yang keluar sebagai Runer Up. Lalu disusul Galaxy A dan B menempati juara 3 dan 4 bersama.

Diungkapkan ketua pelaksana Amir, Turnamen ini digelar tentunya berkat dukungan banyak pihak. Baik itu dari pihak kecamatan Balikpapan Selatan, Kelurahan dan LPM Gunung Bahagia, Karang Taruna Kota Balikpapan serta pihak keamanan setempat.

Hingga kegiatan berakhir semua berjalan dengan baik. Bagi yang menang tak perlu jumawa dan yang kalah tetap berlatih agar dapat menjadi lebih baik kedepan. Ditambahkan Amir diharapkan hasil dari turnamen akan muncul pula bibit-bibit pesepak bola handal dari gelaran Katar Balsel.

Baca juga  Kurangnya Kepengawasan Dari Pemerintah Daerah Terhadap Hutan Mangrove

Senada dengan itu, ketua Katar Balsel Iswanto menyampaikan turnamen U10 ini bisa menjadi agenda tahunan dan dapat digelar kembali kedepannya. Peserta bisa lebih banyak lagi sehingga lebih meriah diikuti klub-klub Balikpapan bahkan dari luar kota Balikpapan kalua bisa.

“Semoga kami bisa menggelar tahun depan dengan labih baik lagi, peserta yang ikut pun lebih banyak lagi,” harap Iswanto.

Selain mendapat Piala bergilir, peserta pemenang Turnamen Sepak Bola U10 ini memperoleh mendali dan dana pembinaan dari panitia.

“Selamat bagi pemenang, tingkatkan terus prestasinya,”tutup Iswanto. (*/to)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana