Search
Search
Close this search box.

Harga dan Spesifikasi Oppo Pad Air yang Resmi Hadir di Indonesia

Dilansir Dari Liputan6.com Oppo resmi mengumumkan kehadiran Oppo Pad Air untuk pasar Indonesia, setelah sebelumnya kehadiran tablet ini diungkap bulan lalu. Bersama dengan pengumuman ini, Oppo Indonesia juga membuka pemesanan pre-order untuk Oppo Pad Air.

Jadwal pre-order Oppo Pad Air di Indonesia dimulai dari 12 hingga 22 Desember 2022. Untuk pasar Indonesia, harga Oppo Pad Air dibanderol Rp 3.999.000 serta tersedia dalam warna abu-abu dan RAM 4GB/ROM 64GB.

Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Beberapa di antaranya adalah voucher diskon dari ACE Hardware senilai Rp 100.000, voucher 7 hari gym gratis dan merchandise eksklusif dari Celebrity Fitness, voucher diskon dari Miniso senilai Rp 20.000, hingga voucher diskon Traveloka Rp 500.000.

Baca juga  realme GT Neo 5 Resmi Dirilis, Bawa Spek Flagship Tahun Lalu

Oppo Pad Air dapat dipesan melalui Oppo Gallery, Oppo Store, Oppo Store di seluruh Indonesia, termasuk toko-toko yang menjual smartphone Oppo, serta aplikasi Oppo Store. Lalu, konsumen juga bisa memesannya di Oppo Official Store yang ada di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, JD.ID, TikTok Shop, Akulaku, dan Bukalapak.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A, Oppo Indonesia juga akan menghadirkan sejumlah aksesoris pendukung untuk Oppo Pad Air, mulai dari stylus hingga smart keyboard stylus. Namun, informasi harga maupun ketersediaan untuk aksesoris tersebut baru akan diungkap pada 23 Desember 2022.

Bicara soal spesifikasi Oppo Pad Air, tablet Oppo ini memiliki layar berukuran 10.36 dengan resolusi 2K (2000×1200 piksel). Untuk mendukung kebutuhan multimedia, Oppo menanamkan empat buat speaker yang didukung teknologi Dolby Atmos untuk menghasilkan suara lebih detail.

Baca juga  12 Rekomendasi Smartphone Gaming Untuk Berbagai Jenis Game Berat

Performa tablet ini didukung chipset Snapdragon 680 dan hanya hadir dengan pilihan konektivitas Wi-Fi saja, sehingga tidak menawarkan kemampuan jaringan seluler. Soal kemampuan fotografi, tablet ini menggunakan satu buah kamera belakang 8MP dan selfie 5MP.

Oppo Pad Air menjalankan ColorOS 12 yang didesain khusus untuk pemakaian dengan tablet. Guna mendukung performanya, ada baterai berkapasitas 7.100mAh yang mendukung pengisian daya 18W.(*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]