Search
Search
Close this search box.

Tim Pengacara PKS Telah Melayangkan 3 Surat, Tunggu Disposisi Pimpinan

tim pengacara pks

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Tim Pengacara DPD PKS Balikpapan mengajukan surat usulan Pergantian Antar waktu (PAW) kepada Sekretariat DPRD Kota Balikpapan.

“Hari ini tanggal 29 Desember 2022 Tim Pengacara PKS telah melayangkan 3 surat dan telah saya terima di hari ini juga,” ujar Sekretaris DPRD Kota Balikpapan Irfan Taufik, pada Kamis (29/12/2022).

Tentu, selanjutnya adalah proses surat. Irfan mengatakan, surat tersebut telah dibukukan dan diberikan nomor masuk. Kemudian selanjutnya menunggu arahan ataupun disposisi langsung dari dari Ketua DPRD Kota Balikpapan.

“Proses suratnya dibukukan dulu, di nomorin dulu bahwa surat masuk tanggal sekian dan menunggu disposisi pimpinan DPRD Balikpapan dan surat sudah diterima,” katanya.

Baca juga  Komisi III DPRD Gelar RDP, Terkait Serapan Anggaran Dishub Balikpapan

“Kalau perihalnya teman-teman (jurnalis) sudah tahu. Surat ditujukan ke Ketua DPRD. Tentu di DPRD itu berproses, Apa nanti disposisinya beliau, apa yang harus dilakukan,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, tugas Sekretariat hanya menerima dan melakukan pemberkasan surat masuk. Sesuai undang-undang, batas waktu 7 hari. Karena bisa langsung ke Gubernur Kaltim atau Wali Kota Balikpapan. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]